Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 30 Juni 2012

Wedding Guest's Dresses

Beberapa bulan ini gue sibuk sama beberapa undangan pernikahan. Gue juga mustinya dateng. Well gue lebih suka pake dress kalo ada undangan pernikahan, menurut gue dress lebih anggun n agak cocok juga buat acara gitu. Selain itu juga sisi feminim gue keluar...hehehe
Tapi, dress juga gak boleh sembarang dress, gak boleh terlalu pendek. N gue juga lebih suka pake wedges ato high heels, tapi kalo gak biasa pake yaa g usah dipaksain. Lebih baek pake flat shoes, ato yang lain yang penting bukan sama sandal jepit n chick sama dressnya.
Gue jadi inget sama temen gue yang ngikutin gue pake dress n high heels. Eh ternyata, dressnya terlalu pendek n pas pake high hells, dia g bisa jalan. Yaah kira2 seperti itulah gambaran berpakaian, bukan cuma nyaman n pantes aja, tapi juga harus match sama acaranya. Ini sebagai bahan inspirasi n gambaran gue kasih beberapa pakaian artis pas di pernikahan artis juga...
Menurut fashion police yang gue baca, dress ini anggun. Tapi sayangnya terlalu ramai sama rumbai2 ditambah lagi sama kalungnya yang gak kalah rame. Bahkan pengantinnya kalah sama pakaian ini.

Kalo ini menurut mereka sangat tidak menghargai sakralnya acara pernikahan. Gimana nggak, ini sungguh very2 short. Bahkan dari mereka sampai ada yang g mau kasih komen apapu  gara2 dressnya gak matching sama acaranya. They said "lebih baik buat dugem aja dari pada sakralnya pernikahan"

Menurut mereka, dress ini cocok buat para remaja. Tapi sayangnya di bagian dada bahannya terihat terlalu kaku, then wedgesnya lebih baik diganti sama warna hijau dengan dasar yang netral agar terlihat lebih fresh :D

Ini juga jadi cemoohan para fashion police. Soalnya pakaiannya terlalu terbuka di bagian atasnya. Ditambah lagi, sarung tangannya yang sama sekali nggak matcing. Tapi gue lebih suka sama sepatunya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar