Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juni 2012

Hikmah dari Semua :D

Ternyata emang bener kalo sakit ato dapet sesuatu yang gak menyenangkan pasti ada hikmahnya. Biarpun gigi gue yang nyeri tambah banyak, tapi ternyata itu bukan karena gigi geraham gue yang tumbuh,  tapi karena flu n batuk gue yang belum sembuh, Gue anggap itu hikmah cos ada jalan pemecahan masalah penyebab nyerinya gigi gue.
Bukan cuma itu aja. Mata gue juga uda sembuh dengan sendirinya. gak usah dibawa ke dokter segala. Soalnya dulu mata gue pernah infeksi gara2 kemasukan air di toilet umum. Gue dibawa ke dokter n  dikasih obat tetes mata yang rasanya perrriiiih banget. Bukan cuma itu aja, obat lainnya yang gue harus beli ternyata mahal banget. Gue cuma beli obat minum sama tetes mata, habisnya sampe lebih dari 500 ribu n isinya bisa diitung pake jari. Biarpun gue uda minum teratur sampe obatnya abis, mata gue tetep belom sembh n nunggu waktu lebih dari seminggu. Aku anggap sakit mata gue kali ini dan penyembuhan dalam waktu kurang dari 48 jam adalah hikmah :D
Oiya, tadi gue gak sengaja liat Metro TV, yang lagi muterin video clipnya Westlife-I Have a Dream. Gue kangen banget sama tuh lagu. Gue jadi liatin sampe selesai, padahal biasanya kalo gue liat TV yang isinya berita serius langsung gue ganti channelnya. Sebenernya gue itu suka sama lagunya Westlife. Biarpun personilnya uda jadi om-om tapi soal suara tetep nomor 1. Soal lagu I Have A Dream tadi, gue jadi inget pas SD dulu pernah nangis minta dibeliin kaset Westlife gara2 denger tetangga gue nyetel lagu itu versi duetnya sama Sherina. Tapi itu terwujud setelah gue SMA baru dibeliin.
Terus, ada lagi, kali ini gue maen ke kebun belakang rumah. Gue suka jalan liat2 buah apa yang lagi mateng. N gue liat, pohon alpukat gue lagi berbuah, banyaaakk banget. Alhasil sore tadi gue panen buah alpukat sama ibu gue.
Well,.biarpun flu, batuk n geraham gue masih sakit, tapi setidaknya penderitaan gue uda berkurang 1 n banyak hal menyenangkan yang telah gue dapet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar