Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 20 Juni 2012

Gue Jadi Mahasiswa!!!! :D

Gue baru aja pulang dari Semarang buat lapor diri ke UNNES. Sungguh perjalanan yang melelahkan biarpun cuma sana sini. But gue di UNNES sampe 12 jam buat antre verifikasi data samape selesai. Di sana gue duduk berdiri gitu terus. Yang paling bikin gue gak sbar itu pas antre buat cek kesehatan. Seluruh calon mahasiswa emang wajib buat tes kesehatan. Ditambah lagi gue harus tes buta warna juga. Saking banyaknya yang antre, gue capek sendiri. N hal itu bikin gue tepar (lagi).
Biarpu ngeselin n bikin gue capek, tapi gue uda resmi jadi mahasiswa UNNES setelah gue dapetin kartu mahasiswa gue pake jaket almamater :D yiippiie...
Then pas gue pulang, ada sisi baiknya. Biarpun muka gue uda kucel, n pucet, terus tangan n kaki gue panas dingin, but it's so fun, cos gue dapet banyak temen baru. Ada temen gue yang sama2 jurusan pendidikan biologi, namanya Lita n Dyah. Namanya sama kayak nama panggilan gue, Lita. Then gue kenalan sama kakak2 yang ngadain stand buat jurusan biologi. Alhasil gue n temen gue ke sana. Kenalan sama kakak kelas, eh namanya Anita sama Lita (lagi). Ternyata nama gue banyak juga yang ngembarin :0
Ada juga yang namanya Elita, pas antre tes kesehatan, nama gue dipanggil, eh yang maju malah dia. Ternyata namanya sama2 Elita #Waduuuh...Terus, pas ortu gue sama ortunya temen gue (yang 1 mobil sama gue) ngurusin kost2an buat gue n temen gue, ternyata gue n temen gue bisa 1 kamar, horeeee..!!! Kalo tahu gini gue jadi pengen ngajak Ichi sama Hachi buat gue kenalin sama dia. Ditambah lagi gue gak harus jaim soalnya kita uda jadi temen sejak kelas 11 SMA. :D
Pas perjalanan pulang, perut gue sakit. Pasti kalo dingin2 perut gue gampang banget masuk angin. Ditambah lagi, macet sampe beberapa kilo gara2 ada perbaikan jalan. Belom lagii, gue harus lewatin jalan yang gak rata n sangat2 nyebelin. Uda gitu, tempatnya gelap cos semuanya sawah. Tapi memang cuma itu jalan satu2nya ke Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar