Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Juni 2012

When I'm Alone

Lagi2 gue sendirian di rumah. Kali ini rasanya gak kayak biasa. Gue takuuuttt banget. Takutnya bukan karena gue abis nonton film horor kemaren, tapi gue takut sama orang2 jahat, kayak psikopat di film2 gitu. Sebenernya gue yakin kalo tempat gue aman, gak ada apa2. Ayah gue juga selalu bilang kalo pas gue takut bahwa gak usah  takut sama sesuatu apapun kalo kita berada di rumah kita sendiri. But semua itu nggak ngebuat aku jadi berani.


Kalo dirumah sendiri, gue malah lebih suka buka semua gorden n pintu rumah. Soalnya gue kayak ngerasa lebih aman dan agak sedikit "rame" daripada semua gue kunci. Emang lebih aman tapi malahan gue gak takut sama orang jahat, tapi takut hantu. Nah kalo semua pintu gue buka, yang pasti kalo ada pikiran jahat n jadi inceran pasti akan mudah buat masuk ke rumah gue. Huuuhhh amit2 deh jangan sampe.


Asal kalian tahu. Rumah gue masih jarang penduduk. Tapi nggak  sejarang di perkampungan yang jarak rumahnya jauh2. Rumahnya banyak tapi juga gak sepadat perkampungan di Jakarta. Gue bilang gitu soalnya masih banyak lahan kosong yang ada di sekitar rumah gue. Sekarang agak mendingan, di depan sebelah kiri rumah gue uda dibangun rumah (yang dipostingan dulu  gue ceritain kalo gue nangis terus pas rumah itu dibangun), terus belakang bagian barat juga udah ada rumah, then rumah kosong di timur rumah gue juga uda ada yang nempatin (yang pasti manusia). Sebelah barat rumah gue, kurang lebih  25 meter, juga uda ada 2 buah rumah. jadi sekarang agak mendingan juga. Tapi meskipun gitu, tetep aja kalo malem sepinya gak ketulungan. Biarpun uda ada tambahan beberapa rumah, but di depan rumah gue sebelah kanan juga masih lahan kosong, pas di sebelah barat rumah gue juga lahan kosong, sama dibelakang rumah gue yang jadi kebun rumah gue.


Sebenernya kalo di belakang rumah gue kurang lebih 50 meter juga ada rumah, tapi kalo dipisahkan oleh kebun gue tetep aja gelap. Artinya rumah gue masih dikelilingi lahan kosong. Malem sepi, pagi pun sepi. Kebanyakan tetangga gue kerja, jadi yang ada di rumah paling2 cuma segelintir orang aja. Biasanya asisten mereka (read:pembantu).


Biarpun rumah gue sepi, tapi rumah gue jadi favorit temen2 gue. Mereka kalo maen ke rumahku pasti ada yang tidur. Dulu gue pernah kabur sama temen gue dari sekolah cos ada jam tambahan buat SNMPTN Tertulis dari bimbel terkenal gitu, karena ngebosenin, kabur aja. Lagian kelas 12 after had exam was free.


Begitu sampe di rumah gue, nonton TV yang pasti, tapi lama kelamaan bosen juga. Kita mau pinjem DVD buat nonton film, tapi apa boleh buat gue gak punya kartu member, ya gak jadi pinjem. Tak disangka saat bosen gitu, ternyata temen gue uda tidur nyenyak banget sampe2 gue tinggal dia gak bangun. hehehehe
ya uda gue biarin aja. Eh pas gue diluar dia teriak2 manggil gue, langsung deh gue ketawain. Dasar aneh ahahhhaha :D . Gak lucu ya??? Emang, siapa suruh ikutan ketawa :P

1 komentar:

  1. gue malah suka kalau sendirian di rumah...bisa bebasss !!!
    apalagi kalau ditinggal dalam waktu yg lama :D

    eryharyati.blogspot.com

    BalasHapus