Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 22 Juni 2012

Goodbye Hachi n Ichi :'(

Ichi n Hachi uda pisah sama gue, huhuhuhu. Dia uda gue kasihin ke saudara gue. Ini gara2 om gue bilang kalo cewek pelihara kura2 itu nggak baik. Tapi pas gue liat di internet tentang feng shui, memelihara kura2 malah bagus soalnya simbol keberuntungan. Ya uda gue ambil sisi positifnya ja. Terus gue juga gak terlalu percaya sama kayak gituan. Tinggal kita mikirnya aja yang gimana. Kalo emang percaya ya percaya, kalo nggak ya tetep nggak.
Terus suatu hari situasi rumh gue nggak kondusif,.panas n hawanya juga panas. Sampe bikin setiap orang emosi. Pada mulanya adik gue, terus ayah gue, n terakhir paling parah gue pas kesalahan ngisi data buat registrasi (postingan sebelumnya). Uda gue bilangin dulu kalo ada apa2 di rumah gue pasti yang kena cuma 3 orang cukup n yang paling parah gue. Sampe rumah gue dimarahin ayah gue soalnya ayah gue juga takut kalo ada apa2 sama kesalahan itu.
Lagi2 ayah gue malah percaya kalo kura2 buat perempuan itu gak baik. Gue tetep aja gak percaya, masak sih kura2 itu pembawa sial? Pikir gue gitu. Ayah gue nyuruh gue buat ngasihin kura2 ke orang lain. Huhuuhhu, padahal belom ada 1 bulan kura2 ada di sini. Tapi gue ambil positifnya aja. Kalo piaraan gue nambah, kasian yang ngerawat kalo pas gue tinggal kuliah. Then kalo kurang kan gak ngerepotin gue harus ganti n bersihin piaraan gue (setelah cimi, cimut, ikan gue). Biarpun hati gue berat banget, tapi gue uda daptin momen terakhirnya hatchi sama ichi :')
Ini video dia,..for the last time when they were staying at my home.
O iya, pas gue kasiin saudara gue, baru 1 hari, dia sms aku kalo si hachi g mao makan. Mungkin bagi dia itu adaptasi yang sulit. Dia lemes. Then tadi malem aja, si hachi ternyata mati,.huhuhu :'(
Goodbye Hachi, Rest In Peace.hhuhuhuhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar