Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 05 Juli 2012

Back to Nature


Nah hari ini gue back to nature, setelah beberapa waktu gue selalu pake bahan buatan yang pasti ada unsure kimianya, mulai dari pelembab sampe pelembab bibir.,gue pengen istirahatin kulit gue biar gak sepenuhnya tergantng sama zat kimia. Istilahnya mengeluarkan toxic dari badan gue.Sebenernya gue libur uda lamaaa banget, tapi baru sempet hari ini dengan niat yang bener2. Selain puasa. Gue ngerawat diri gue mulai dari muka sampe kaki pake bahan alami. Buat muka gue pake madu, gula, sama jeruk nipis. Soalnya gue baca di beberapa artikel sampe melibatkan dokter, jeruk nipis bisa mencerahkan wajah, madu mengandung vit. C dan dengan gula sebagai glukosa alami dapat menjadi pelembab alami. Then, gue jadiin masker, setelah gue biarin beberapa lama, gue bilas pake air dingin. Then gue uapin sama air panas yang dicampur sama minyak zaitun, setelah itu gue bilas lagi pake air dingin. Terus gue olesin sama minyak zaitun. Nah, buat badan. Gue pake lidah buaya, gue olesin di tangan n kaki, soalnya lidah buaya itu tabir surya alami. Then, buat lulurnya gue pake yang dari bahan alami. Buat yang ini gue beli aja soalnya kalo buat sendiri bahannya susah2 gampang, hehehehe…
Oiya, buat rambut, sebelum gue keramas, gue pake sari daun kembang sepatu, buatnya gampang. Tinggal diremas2 sampe keluar lendirnya n dicapur seddikit air. Biar rambut gue gak rontok, soalnya khasiatnya itu langung, gak nunggu pamakaian berkali2.
Then buat telapak kaki, karena cuaca panas n kering, gue rendam kaki gue sama air hangat + minyak zaitun + garam. Dijamin rileks deh. Terus kalo uda direndam, keringkan kaki n olesi sama minyak zaitun. Terus pake kaos kaki, biar gak kering n tetep lembab…hehehehe
Coba aja deh, emang bahan alami terkadang butuh waktu lama, tapi apa salahnya menoba yang alami yang lebih aman, tanpa ada embel2 merusak kesehatan… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar