Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Juni 2012

Selingkuh??? KICK IT!!!

Gue benci banget kalo denger kata selingkuh. Apalagi sampe ngrasain n jadi korbannya. Sumpah pengen gue cekik orang yang mau banget sama orang yang uda punya girlfriend. Kalo yang cowok sii okelah selingkuh, selingkuh aja., paling ntar muncul kata yang ampuh PUTUS!!! Uda gue bisa lupain doi. Bukannya gue playgirl n mudah lupain mantan, but I have possible reason. Gue gak mau ngerasa sakit hati sampe gue mikirin kesedihan gue sampe berlarut-larut. Jomblo why not?? Coz jomblo juga hassyyeeek banget, bisa jalan2 sama temen semau gue. Well, back to 1st sentence. SELINGKUH. Ada orang gila yang mungkin emang beneran gila bilang kalo selingkuh itu enak!!! What the hell?! Pikiran aja loe selingkuh itu indah. Tapi buat yang diselingkuhin???


Okay, gue emang benci banget sama cewek yang uda jadi selingkuhan doi. Apalagi kalo ceritanya dimulai dariii....
Saat gue nganterin adek gue buat pindah ke skul barunya. Then gue kenal sama cewek MJ (read : muka jenuh) di skulnya adek gue. Dia kenalan sama gue cos sama2 nganterin adiknya ke skul juga. Next seiring jalannya waktu, gue kenal baik sama dia. Kita juga sering ngobrol bareng pas gue lagi jemput adik gue di skul kalo ada les sore. Lama kelamaan dia sering maen ke rumah gue n kenal baik sama keluarga gue n temen gue termasuk my boyfriend.


This is the accident was happened, lama kelamaan gue jarang jalan sama boyfriend gue, then dia juga jaraaang banget maen ke rumah gue, n bareng sama itu tuh cewek juga ilang. Yaa...gue gak curiga sih, tapi lama kelamaan kok rasanya gimana gitu. Then keesokan harinya in the evening, gue jalan buat cari baju. Gue yang kebetulan jalan ndiri gak sengaja liat cowok gue jalan sama tuh cewek. WHAAT!! Langsung gue hampiri n dengan tampang manis gue ke cowok gue but, muka gue uda gak karuan pas liat si MJ. Ambil semua baju yang dibawa MJ, lempar ke belakang, injek2 beres deh. 


But, esoknya gue kebetulan ketemu dia lagi di pusat perbelanjaan uda deh gue semprot aja.,, hiiiy sumpah aku sebel bangeeettttt....!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. kunjungi blog aku yah..
    jangan lupa follo back, blog mu udah saya follow tuch..
    follow -> http://baladasikerdil.blogspot.com/

    BalasHapus