Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 26 Juni 2012

Masa Sekolah yang Indah :')

Kalo gue pikir2 lagi, emang masa sekolah itu menyenangkan banget. Bayangin aja sejak SMP sampe SMA gue masih bisa cengengesan, maen2, jalan2 sama temen, ngerasain jatuh cinta, pacaran, sakitnya dikhianati dll. N nggak nyangka telah berakhir secepat itu hiks :'(
Rasanya gue baru aja daftar SMP n ternyata uda 6 tahun gue ngejalanin kehidupan gue sebagai seorang siswa. Eh ternyata hari ini ato lebih tepatnya tanggal 28 Agustus, gue uda resmi jadi mahasiswa. Uda gak ada lagi main2, lari-larian, ngomongin cowok, jalan2. Cos gue harus serius ngejalanin semua, apalagi ortu gue uda bayarin mahal2 n yang pasti gue harus belajar manajemen waktu dan uang. Intinya gue harus bener2 mandiri. Gak ada yang nyuruh mandi, bangunin saat kesiangan, ato nyuruh buat belajar.
Back to the topic.,waktu di SMP dulu, gue selalu semangat buat jalanin kehidupan sebagai pelajar SMP. Tetep seneng biarpun kadang harus dimarahin sama guru gara2 gak bisa ngerjain soal di depan kelas, tapi itu yang ngebuat gue rindu sama sekolah. Then gue inget banget pas kelas 9. Kejadian yang bener2 bikin gue ketawa gara2 kedodolan gue n temen2 gue--> Waktu itu hari jumat, kita kelas 9E habis ulangan math. Karena waktu istirahat dipotong sama waktu ulangan, jadi istirahatnya diganti setelah pelajaran math selesai. Setelah bel bunyi, otomatis pelajaran selesai n kita semua keluar kelas menuju kantin. Pas lagi pesen makanan bel bunyi lagi, pelajaran mulai. Pas gue mo balik temen gue bilang kalo kita disuruh istirahat setengah jam. Gue balik nerusin makan. 1 hal yang gue lupa, guru pelajaran hari ini n jam terakhir itu disiplin banget. N yang tersisa  di kantin cuma gue n 3 biji sahabat gue. Karena perasaan kita semua kayak gimana gitu, kita balik ke kelas. Pas di kelas ngetuk pintu kita masuk n langsung disuruh keluar. Gue n temen2 gue manut aja kayak kebo. Pas di luar gue liat muka temen2 gue. Ternyata di mulut salah satu temen gue masih ada sisa kecap!!! Yaa..pantes aja guru gue tahu kalo kita semua abis dari kantin. Hahhaha,..bener2 sebuah pengalaman konyol. :D
Itu cerita gue di SMP, setelah lulus dengan perpisahan yang berurai air mata, gue akhirnya ketrima di SMA. Di sana pas kelas 10, gue dapet temen baru. n kita jadi sahabat pas kebetulan kita jadi kelompok dance n tampil di sekolah saat pagelaran modern dance.Namun sayang, persahabatn kita kandas pas kelas 11 cuma gara2 miss informasi n salah satu temen gue dapet temen baru sehingga lupa temenan sama kita. Alhasil best friends cuma 3 aja. Sampe sekarang. ditambah sama bestfriend gue yang dari SMP yang kebetulan di sekolah yang sama. Cuma mereka yang solid n jadi teman seutuhnya :')
Kelas 11 gue dapet bestfriend lagi, n sampe sekarang kita masih solid, biarpun cuma 2 tapi yang pernting kita saling menjaga hati :). Kelas 11 gue bareng sahabat gue dapet pengalaman konyol lagi -->
Hari Sabtu, disertai hujan deras n angin kencang, gue sama sahabat gue n 3 temen gue yang lain dapet kabar yang nggak menyenangkan. Kita disuruh buat resensi gara2 nilai kita kurang. Padahal kita semua udah presentasi 4 kali, ngerjain tugas, dan pr sesuai perintah. Soalnya gurunya bilang kalo minimal presentasi adalah 3 kali. N resensinya dikumpulkan hari itu juga jam 11 siang, novelnya gak boleh pinjem, harus beli, padahal itu udah jam 9. Kita semua dipersulit dengan izin. Padahal surat sudah di tangan kita namun meminta izin ke guru pengajar mapel ini nggak diperbolehin. Kita nggak boleh keluar sekolah buat beli novel. Alhasil kita semua cari guru piket buat menandatangani surat izin itu. Akhirnya setelah kita cerita n curhat sama guru, kita dibolehin keluar, malahan mau dipinjamkan payung segala. Mungkin iba melihat muka melas kita, hehehehe
Perjalanan dimulai. Gue n temen2 cari novel di mini market sebelah. Setelah dapet, kita mau ke warnet buat ngetik resensi, tapi ternyata harus tulisan tangan. N ternyata listriknya mati, padahal kita cari tempat buat berteduh. Baju kami basah kuyup kena hujan. Kita juga belum cari kertas n pulpen. Akhirnya kita beli alat tulis di koperasi sekolah sebelah n ngerjain resensi di masjid polres yang kebetulan deket. Disana kita dikejar waktu, nulisnya ngebut, jelek yang penting kebaca. Akhirnya kita selesai juga n segera kembali ke sekolah. Kemudian kita menyerahkan berkas ke guru mapel tersebut dan diterima. Then pas kita semua tiba di kelas, kita dapet sambutan dari temen2. Bak seorang pahlawan, kita mendapat sambutan yang meriah..hehehe...ternyata mereka juga telah menunggu kita selama ini..hiks :')
Biarpun kejadian itu ternyata sudah berlalu, n masa SMP n SMA telah berakhir, namun mereka tetap ada di hatiku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar