Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Minggu, 01 Juli 2012

Red Carpet Fashion

Kali ini gue ngomongin soal red carpet. In my imagination, red carpet identik sama glamour, not casual. Gue kasih contekan dari para artis yang melenggang indah di red carpet, sama buat perhelatan film. Yang pasti banyak fotografer yang akan membidik gambar mereka. Yang pasti, so beautiful is the priority :D
Ini dia, yang look beautiful. Uda orangnya cantik, jadi matcing pake apa aja. 5 stars for U :D

Menurut gue, pakaian ini cocoknya buat hang out,.kayak mo jalan2. Tasnya g match sama atasan. Tapi gue suka sepatunya yang imut2.

Sebenernya pakaian uda good looking, but kalung sama wedgesnya lebih baik diganti aja deh.

Buat pakaian ini, gue gak terlalu suka. Red carpet, ditambah red trousers membuat kita kayak terbakar.

Kalo ini lebih kalem, aku juga suka sama ini.


Beberapa fashion police lebih menyarankan gaun dari 2 gambar di atas. Tapi gue nggak terlalu suka sama desainnya n membuat kita jadi susah buat jalan hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar