Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Juni 2012

My Doraemon Things



Gue pengen banget punya barang2 yang ada hubunganya sama doraemon buat koleksi. Hehehehe.. but cuma beberapa aja yang gue punya. Ini barang2 yang gue pengen :
Kamarnya nobita n doraemon

Menu Doraemon (impian kalo punya resto)

Bed Cover Doraemon

Jam Doraemon

Tart Doraemon (seandainya gue dapet ini pas ultah :D)

Doraemon Things

Doraemon Cafe Menu (seandainya gue punya kafe)

Dorayaki :a (menu andalan resto gue)

Rumah Jepang (restoran impian)
Koleksi Doraemon gue
Koleksi Pertama Kali

Sekarang, koleksi doraemon yang di rumah gue uda beranak pinak, hehehe. Nambah pigura, boneka (baru), pencil case, alat tulis n kantor, bahkan komik gue juga nambah,dll yang g mungkin gue photo satu2. But gue tetep pengen punya lebih banyak doraemon :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar