Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 17 Januari 2013

Ujian Akhir Semester Pertama

Libur akhir semester telah tiba..woohooo...baru kali pertama gue ngerasain liburan yang amat sangat panjang hehehe..maklumlah maba :P Ujian juga udah selesai, tinggal dag dig dug nunggu IP pertama keluar. Semoga memuaskan dan dapet sesuai dengan keinginan gue. Amin..
well sebelumnya gue nemuin beberapa problem yang gangguin gue buat fokus ujian. Rasanya tuh kayak susah banget. Mulai dari yang hari pertama ujian yaitu pusiiing banget gara2 terlalu dipaksain buat belajar saking gue takut banget dapet hasil yang mengecewakan, terus pertengahan ujian yang membuat rombel gue kehilangan ruang ujian n nggak tau harus ujian dimana, sampe yang terakhir twitter gue yang diblokir tanpa gue tau sebabnya. Nah semua itu bakalan gue ceritain di sini
Hari pertama gue agak santai cos cuma ngumpulin PKM aja. Gue bikin usulan PKMP yang menurut gue lebih mudah dibandingin sama PKMK. Hari senin itu harus dikumpulin jam 1. Ya udah gue santai aja cos PKM gue udah selesai tinggal ngeprint aja. Then temen 1 rombel gue namanya Elin, dia dateng ke kos gue mau sekalian numpang ngeprint n berangkat bareng. Kita santai aja cos baru jam 9, udah gitu sama2 belum mandi. Tiba2 aja hape gue bunyi dapet sms dari temen, isinya "teman2 cepetan berangkat, hari ini ujian karya ilmiah jam set 10. Pengumpulan paling lambat jam set 12, lebih dari jam tersebut nilai direduksi 50%"
Gubrak..!!! gue sama Elin teriak gak jelas, btw udah jam 9 n kita belum ngeprint juga. Elin langsung balik ke kosnya buat ganti baju tanpa mandi. Begitupun gue cuma ganti baju aja. Terus kita cepet2an ngeprint PKM kita. Problem keluar, ternyata PKM.nya si Elin belum diatur marginnya. Jika diatur otomatis ngedit seluruh halaman dalam waktu yg very2 short!!! Selagi dia ngedit gue ngeprint PKM gue, n gara2 saking gugupnya kita kertas yg buat ngeprint nyangkut di printer n susah diambil..,Buutt...meskipun dengan awalan yg sangat "amazing" kita bisa ngumpulin sebelum jam set 12 dengan sangat mudah :)
Hari kedua ujian kimia. gue tegang banget ngadepinnya, gue belajar sejak senin siang, sampe malem kemudian selasa pagi sampe 1 jam sebelum waktu ujian. Langsung kepala gue pusing banget :o. Kemudian pas waktu ujian tiba yaitu jam 1 siang, langsung keringat dingin keluar..,soalnya full english sedangkan kita semua (temen 1 rombel) gak ada satupun yang punya buku bilingual atau english!!!! So gue ngerjain dengan pasrah, meskipun beberapa ada yang gue nggak bisa sama sekali gara2 lupa nilai bilangan avogadro -__-
Then hari ke berapa gue lupa, mata kuliah fisika dasar. Jujur sejak SMA kelas X gue bener2 nggak suka sama yang namanya fisika, tetapi mulai kuliah ini gue berusaha serius buat ngertiin mata kuliah yang sejak SMA gue nggak suka n otomatis nggak bisa ini. Ujiannya jam set 8 tetapi ternyata ruangan ujian kita dipake sama rombel lain.,sedangkan komting rombel gue udah bersusah payah naik turun g dapet ruangan. Untungnya dekan dateng n nyuruh rombel gue buat ke ruang rapat dosen yang notabene tempatnya nyaman dengan  kursi empuk.. :)
Tetapi...,if u know, tempat duduk gue dipindah ke bagian belakang pojokan sendiri gara2 ada tempat kosong di situ huhuhuhu..,gak ada temen nggak bisa tengok kanan kiri huahahaha
Kemudian waktu buat ngerjain fisika ternyata 2 jam, otomatis jam set 10 udah selesai n jam itu tabrakan sama mata kuliah pendidikan pancasila yng notabene gue ngambilnya di FBS. Untung gue nggak sendiri tapi sama 2 orang temen serombel, jadi keluarnya bareng2 n langsung lari ngbrit ke FBS. Disana kita telat n gue lagi2 gak dapet kursi tempat duduk huhuhu...
Gue ngambil sendiri kursi di pojokan yg udah rusak, udah gitu gue lagi2 dapet tempat duduk di pojokan.. huaaa nasib2..but I hope dengan berbagai macam cobaan itu gue dapet nilai yg baik.. Amiin :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar