Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Senin, 04 Juni 2012

Just Only in My Life

Well...weelll...weeelllll...gue harus benar benar ngerasain perpisahan n liburan dengan perasaan yang kayag gimana gitu. Pas sekolah gue mau ngadain prom night, gue gak bisa dateng. Padahal itu uda gue tunggu2 dari jauha jauhari cos gue mau pake dress putih kesayangan gue. Gue gak bisa dateng cos tabrakan sama acara keluarga gue yang diadain hari itu juga. Habis acaranya dadakan, jadi mau gak mau gue harus ikut, nurutin apa  kata ortu gue. Gue juga gak dibolehin di rumah sendiri sampe malem. Mungkin takutnya gue ngelindur kabur dari rumah kayak dulu, hahahha, gue aja gak sadar lho :P


Ceritanya gini --->
Waktu itu gue umur berapa uda lupa, yang pasti saat itu gue lagi parah2nya suka ngelindur. Kata ortu gue sih gue suka jalan2 muterin rumah sambil nangis. Tapi kejadiannya pasti tengah malem ato paling nggak berakhir stelah jam 3 pagi. Gue aja gak sadar, tau2 uda dibangunin ortu gue, gue tidur di kamar adek gue. Kata ortu gue juga setelah tanya sama orang pinter gitu, katanya gue diganggu sama makhluk halus gara2 kebun yang ada di depan rumah gue ditebang buat dijadiin rumah sama tetangga gue. Berhubung kamar gue ada di paling depan, jadi tuh makhluk ngikutin gue terus. Orang sekitar rumah gue juga percaya kalo ada anak yang nangis terus tanpa sebab pasti dia "diganggu".
Terus, suatu hari adik gue sakit telinga, nah itu kira2 jam sebelas malem (soalnya pas gue sadar sekitar jam seegitu). Gue dibangunin ayah sama ibu gue kalo mereka mo nganterin adek gue ke dokter THT yang di RS Graha. Kata mereka juga pas gue diajak ngobrol, bilangnya iya. EEeehh, pas itu gue denger suara motor langsung teriak, cos gue pikir kok mereka tega ninggalin aku sendirian di rumah. Itu juga gak bilang perginya kemana (gak sadar pas dibilangin mo pergi, pokoknya gak sadar lah).
Next gue jalan sendirian gitu keluar rumah pergi ke rumahnya nenek gue, jalannya kalo malem lumayan serem soalnya dulu masih kebun2 gitu, mana gelap lagi. Pas gue sampe di rumah nenek gue, rumahnya uda dikunci, gue ketuk2 pintu gak dibukain (yaiyalah siapa juga yang bakal nyangka dapet tamu jam 11 malem).
Kemudian gue pulang ke rumah, naah pas deket sama kebun yang mau dibuat rumah itu ada suara krosak gitu, ya gue kaget aja, kok bisa2nya gue jalan sendirian sampe sini. Gue langsung cabut aja merinding banget. Ya Alllaaahh, sumpah ngelindurnya keebangeetaan deh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar