Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Penuh Cokelat dari Semarang

Sabtu malem kemaren gue uda sampe ke rumah setelah gue dari Semarang. Tuuh perasaan gue emang gak salah. Di mobil gue boseen banget cos emang gak ada saudara gue yang sebaya sama gue. Then yang lebih parah lagi, di mobil gue pusing n rasanya mual. Padahal kalo pergi, gue gak pernah kayak gitu,. Mau naek apa aja it's okay. Di mobil parahnya lagi, AC di mobil gue yang tepat di depan gue gak bisa diatur ke atas. Alhasil gue kedinginan, apalagi legging uda gue copot n cuma pake short dress aja. Yang paling parah lagi tuh di tol, gue yang lagi kedinginan, ujan, plus masuk angin n pusing, harus sport jantung pas ayah gue nyetir mobil kenceng banget. Kalo di tol emang jalannya harus kenceng, tapi yang bikin gue merinding adalah hari itu hujan. N yang pasti uda ada rambu kalo jalan tolnya LICIN!!!!

After sport jantung, gue sampe juga di rumah saudara gue. Di sana gue seneng banget, cos selain rumahnya hangat, pemadangannya keren. Amazing deh pokoknya. Apalagi, gue kayak ngerasa nyaman gitu di sana,rasanya kayak ada di rumah gue sendiri. Apalagi gue dapet teh hangat. Yang pasti bikin gue tambah betah. Oiya pas perjalanan ke rumah Budhe gue ini, mereka yang uda jemput keluarga gue ngajak pergi ke toko brownies. Sebenernya sih bakery, cuma di situ lebih tterkenalnya ke brownisnya aja. Brownisnya banyak jenisnya lho. Langsung gue masuk ambil brownies kukus kesukaan gue, hehehehe..terlebih lagi tenyata budhe gue juga beliin gue brownis pisang, sama brownies oven, tambah nyengir gue hehhehe... But kita mampir di sana cuma bentar aja. Cos harus mampir di rumah saudara gue yang satunya lagi.

Kemudian di rumah saudara gue yang ada di Semarang juga. Di situ uda gak ujan lagi, gue udah gak kedinginan lagi. Tapi emang uda mujur, gue dapet teh hangat lagi yang pasti bikin gue tambah semangat. Terus ada makanan kesukaan gue. Lunpia Semarang..yang pasti rasanya yummy banget. Setelah ngobrol sana sini, akhirnya kita semua mo balik ke Jepara. O iya gue dikasih kura-kura lho, mereka sepasang. Lucu banget deh, hahaha.. makasih buat semua :*

Then pas lagi OTW, gue dapet sms dari temen gue. Gue jadi inget kalo ada prom night di skul gue. N pesta dansa yang pasti. Pas temen gue kasih tau, dia n gue bukannya malah bekhayal cowok yang kita sukai dansa sama kita. OMG....
Tapi lain lagi, kita berkhayal yang nggak2. Kayak, "ntar dia dansa sama siapa,""ntar kalo sama cewek lain gimana?""mending dansa sama cowok lain aja yang bikin gue gak sakit hati, daripada dansa sama cewek"
Yang pasti aneh2 pikiran kita hahahha....
Gue sampe di Jepara jam 10 malem,.n pas gue nganterin budhe gue yang rumahnya di Mulyoharjo, gue dikasih brownies lagi, hehehehe. Yang pasti gue uda dapet brownies kalo gak 5 dus ya lebih deh, hahahaha
penuh juga kulkas gue sama cake. Mulai dari brownies, rainbow cake yang gue buat, sama cake yang dibeli adek gue bareng sama pass beli brownies :D
Liburan kali ini bakal bikin berat badan gue nambah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar