Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

My Roommate, I Hope

I got a new room mate, she is my classmate too in senior high school. Gue seneng aja dengernya. Setidaknya gue bisa berbagi kamar sama dia n sama2 orang Jepara juga. Jadi kalo pulang gue ada temennya. Apalagi dia baik n setidaknya kita uda tau satu sama lain. Kesan pertama yang gue rasain adalah seneng when she n her dad said that she want to be my roommate. Apalagi denger2 kostnya itu tempatnya enak, kamarnya besar, fasilitas lengkap, kamar mandi dalam, adem n bersih tentunya. Then beberapa waktu kemudian dia nelpon gue lagi. Gue kira yaa dianya juga mau 1 kamar sama gue. Tapi ternyata gue meleset. Kesan yang gue dapetin waktu itu adalah ternyata cari kost yang deket sama universitas itu susahnya minta ampun!!!
Pas awalnya gue seneng, tapi ternyata dia bilang kalo kost yang awal itu uda penuh, padahal gue uda berkhayal bakal dapet room mate. Dia bilang kostnya adanya 1 kamar 1 orang, yang pasti gue bakalan tidur sendiri!!! OMG,..di tempat baru yang asing bagi gue n gue harus tidur sendiri??? Fasilitasnya sih oke, sama kayak yang kost pertama, tapi kalo gak berdua kaan??? huhuhu :(
Temen gue juga uda bilang sma ibu kostnya kalo seandainya 1 kamar 2 orang gimana? Eh ternyata gak bisa. Haduuh bisa2 buat menyesuaikan diri di tempat baru butuh waktu lama nih....
Huhuhuhu...tolong ya kalo bisa 1 kamar 2 orang, gue gak mau tidur sendiri di tempat baru :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar