Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juni 2012

My Plan Is. . .

Sabtu morning yang beautiful. Siang nanti gue berangkat ke Semarang, tapi tetep rasanya males banget, cos gue uda ngerasain bakal ngebosenin. Lagian gak ada saudara yang sebaya sama aku. Jadi ngomongnya agak2 beda. Terus tenggorokanku belom juga sembuh, padahal batuk sama pilekku udah hilang duluan. Tadi malem malah tambah sakit gara2 minum susu kotak, gak bisa buat nelen. Paginya mau periksa malah telpon ke dokternya gak diangkat2.
Gue rasanya emang gak ada semangat buat ke Semarang nanti. Apalagi mungkin gak sesuai rencana awal, yang pasti pulangnya lebih malem. Gue jadi ngebayangin yang nggak2, soalnya nanti kalo saudara gue jadi ngejemput gue, paling nggak gue mampir ke rumah saudara gue yang jaraknya jauuuhh banget n jalannya itu lho yang gue takutin. Udah belok2, gelap, mana di kanan kirinya ada jurang n jalannya gak ada pembatasnya. Yang pasti sekali lupa ngerem, uda nyemplung. Tapi, amit2 banget jangan sampe. Lindungi seluruh keluarga gue ya Allah, amin.
Oiya promnite di sekolah gue juga bakal diadain hari ini, jam 5 sore. Gue uda merengek2 sama ortu gue kalo gue gak bakalan di rumah sendiri n ada temen gue yang bakalan nginep abis acara prom. Ortu bilangnya sih terserah, tapi dibalik kata2 itu gue rada2 gimana gitu. Apalagi undangan uda gak gue ambil. Gue uda bilang sama temen gue, soalnya dia mau nganterin ke rumah gue. Kan gue kasian gitu apalagi gue juga nggak dateng.
Masa gue kembali ke rumahnya n bilang, "gue mau ambil undangan gue yang kemarin mau loe anterin, gue gak jadi pergi soalnya gue pengen ikut prom aja." Ntar gue malah dikira plin plan. N gue juga khawatir kalo ngrepotin dia, apalagi dia sibuk banget.
Gue pengenn banget ke prom. Tapi, masa gue dateng ke acara setelah balik dari Semarang? Kalo sesuai rencana pulangnya aling nggak jam 10 malem, nah acara prom paling nggak jam 11 ato 12 baru selesai (mungkin), tapi apa nggak aneh kalo cewek pergi ke sana jam segitu? Mana jalannya sepi banget, bisa2 malah ngebahayain diri gue sendiri. Emang uda takdir kali ya gue gak ikut prom???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar