Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 07 Juni 2012

Bye Bye My Little Fish :'(

Pagi yang dingin n langit yang gelap bikin gue tambah ngantuk n males ngapa2in. Padahal gue uda bangun very2 late dari biasanya. Tapi gue tetep ngantuk. Gue jalan ke belakang rumah buat liat piaraan gue yang lain. Yaa..ikan. Gue punya ikan mas 2 ekor. Uda besar2 lho...imut banget :D
But pas gue liatin ikan gue yang paling besar, ternyata uda ngambang di permukaan air. Ternyata mati!!! Kayaknya uda beberapa jam yang lalu cos uda ngambang gitu. Kemarin kayak gue gak ada firasat kalo ikan gue mati. Sore2 pas gue kasih makan juga dia tetep berenang kayak biasa, gak ada tanda2 kalo mau pergi. Eh hari ini malah uda ninggalin gue selamanya. Kasian ikan yang satunya, sendirian. Padahal mereka tuh pasangan. N yang pasti setia banget. Why can I say that??? Dulu aku beli ikannya banyak, kemudian mati satu per satu. Cuma mereka aja yang nggak. Cinta mereka dipisahkan oleh maut huhuhu :'(


Hari ini tadi baru aja gue dikasih tau temenku kalo acara promnite di skul gue bakal ada pesta dansa juga. huhuhu... gue gak bisa ikut :(
Padahal dulu pernah gue sama temen gue berkhayal kalo seandainya ada prom kayak di luar negeri. Yang cewek glamour pake dress n anggun. Terus ada pesta dansa, n semua berakhir dengan haru cos kita semua bakal terpisah buat ngelanjutin pendidikan masing2. Tapi begitu ada kesempatan gue gak bisa ikut!!!
Gara2 ada acara keluarga. Gue juga bingung.,kalo ikut prom berarti gue egois, mikirin diri gue sendiri, padahal keluarga gue butuh gue. Di lain hal, gue pengen banget iku acara prom di skul yang uda gue tunggu lamaaaa banget. huhuhu...what should i do?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar