Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Senin, 25 Juni 2012

My New Activities on Holiday :)

Beberapa hari ini gue sibuk sama kegiatan baru gue,. Sebenernya gue niat mo ngerjain jauh jauhari, berhubung kalo gue mo ngerjain pasti gak punya waktu. Ada apa gitu yang dateng, urusan sekolah, kuliah, temen, saudara, orang tua, dll pasti dateng di hari berikutnya. N hal itu membuat niat gue buat nyelesaiin ini terhambat  ilang mood gue. Yups, gue lagi belajar buat mengolah sampah anorganik. Istilahnya daur ulang. Setelah browsing di internet selama sehari penuh buat cari inspirasi, gue dapet banyak msukan dan info tentang daur ulang samaph. Kebanyakan dari info yang gue dapetin tentang  cara mengolah plastik n kertas. Kalo plastik pas gue liat itu jadinya payung, tas, pokoknya barang2 yang berguna. But pembuatannya ribet. Paling nggak membutuhkan plastik yang banyak, padahal di rumah gue bahannya terbatas. Gak mungkin dong gue ke rumah tetangga gue buat beli plastik bekas? :P
Well setelah baca2 yang lain, akhirnya gue nemuin yang pas buat gue, bahannya mudah, cuma sedikit, alatnya juga mudah di sekeliling kita n yang pasti nggak ribet. Yaa... pilihan gue jatuh ke pigura. emang sederhana, tapi setidaknya punya potensi untuk dipasarkan sebagai bahan daur ulang. N ternyata buat pigura nggak susah. Tapi kendala lain muncul, gue kesulitan buat tentuin desain n hiasanya, untung adek gue bisa bantu. Biarpun dia cuma buat 1 pigura aja., tapi hasilnya lebih bagus dari hasil gue, jadi sedikit2 gue belajaar dari dia. :D
Ada 1 pigura yang masih bersampul koran yang gue bingung mau di desain kayak gimana.. 
Buat yang tertarik bisa komen di post ini (promosi) ^-^ Ini asli handmade, aman, tidak mengandung pengawet dan boraks hehehe :D

Desain belom selesai :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar