Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 28 Januari 2014

Kata Temen Gue Apes



Tanggal 26 Januari kemarin gue terpaksa balik ke boarding house buat ngurus nilai gue yang masih kosong. 2 hari sebelumnya tepatnya tanggal 24 jam set 5 pagi gue terbangun oleh mimpi gue. Gue bermimpi aneh, temen gue namanya Rika ngebangunin aku buat cepet2 buka sikadu (website akademik kampus gue). Gue bangun karena kaget dan was-was. Gue punya firasat buruk tentang nilai teknik laboratorium yang dosennya terkenal killer, gue ngrasa nilai gue belum beres. Gue ngambil gadget gue dan online. Gue liat daftar terbawah, teknik laboratorium dan nilai gue “K” mampuss…
Gue menghubungi semua temen gue yang nilainya belum keluar buat ngurus n nemuin dosen bareng2, siapa tau ntar kalo ada yang ditelen gue bisa kabur duluan cos ada banyak mangsa huehehe :p
Gue balik ke kos dengan susah payah. Gue bilang gitu karena sebelum gue berangkat Jepara banjir dan terisolasi buat ke Semarang. Itu sempet buat gue bingung dan khawatir kalo2 sampe tanggal 27 gue nggak bisa ke Semarang. Udah gitu cuacanya sama sekali nggak mendukung. Sejak gue libur akhir semester kira2 udh 10 hari berjalan, nggak ada matahari sama sekali, selalu mendung dan hujan. Ditambah lagi dosen killer gue disms nggak dibales, ditelpn direject trs, lama2 gue nyanyi direject direject direject ajaa~~ *tarik mang*
Kemudian tanggal 26 pun tiba, gue naik travel jam 11, dan 1 jam berlalu gue masih di Jepara, Alhamdulillah banjir udah surut dan cuacanya sunny *beautiful Sunday~lalalala* lalu setengah satu gue baru sampe perbatasan Demak Jepara gara2 jalannya macet *FYI banjirnya tuh besar, 1,5 meter dan seluruh jalan rasa rusak parah* kemudian gue tidur karena bosen juga di travel. Pas gue bangun udah sampe di perbatasan Demak Semarang, disitu ternyata banjir sekitar 30 cm, travel pun melambat. Haduuhh…belum lagi gue yang bakalan dianter terakhir cos emang gue yang paling ujung, bisa2 sampe kos malem, yang gue harapin saat itu adalah gue bisa tidur dengan tenang di kos. Tapi Tuhan berkata lain….
Gue sampe kos jam setengah 3, begitu gue masuk kamar seluruh lantai basah. Gue pikir itu lembab cos emang tuh kamar udah ditinggal seminggu lebih, gue baru sadar kalo itu bukan lembab ketika gue liat kasur gue basah kuyup dan langit2 kamar gue basah. Ternyata kamar gue bocor, pupus sudah harapan buat tidur siang itu. Gue langsung ngeluarin seluruh barang yang basah terutama barang elektronik, termasuk printer gue yang sukses basah dengan tinta kececeran kemana2. Gue biarin kamar gue basah kayak gitu dan seluruh barang di depan kamar. Orang yang nggak tau mungkin dikiranya aku abis diusir -_-
Gue tidur di kamarnya Mbak Rais, anak semester 7 di sebelah kamar gue. Rasanya kayak gue nggak punya kos2an aja huhu gue capek malah kamar kayak gitu. Gue langsung nelpon bapak kos. Syukur beliau langsung menyanggupi nanti sore buat benerin, pas gue tunggu sampe jam 7 malem eh nggak ada2. Aduh pak demen sih php orang. Then gue sama temen2 kos gue (Riana, Mbak Rais, Mbak Tika, Mbak Fina) nonton acara TV, acara yang dipandu sama Tukul Arwana ini mengunjungi tempat horror, lokasinya di bengkel kereta Cepu. Pas si presenter dan paranormal nyebutin hantu apa aja disana ternyata ada hantu yang terkenal banget di seluruh Indonesia yaitu hantu mirip permen sama tante “anak” (kira2 itu gue nyebutin hantu, kalian tebak sendiri, kalo benar anda beruntung) temen2 gue langsung merinding disko, termasuk gue. Yahh gue emang paling takut sama jenis hantu itu karena mereka “familiar” dan “merakyat” juga gemar blusukan (Siap2 nyaingi Jokowi nih). Jadi gara2 nonton acara itu sampe akhir, kita semua nggak berani tidur sendiri, nggak berani ke toilet sendiri dan cari temen tidur. Kita semua tidur jam setengah 1 malem.
Sebelum tidur, gue mikir, kl keesokan harinya bakalan banyak hal yang harus gue lakuin, mulai dari ngurus nilai, bersih2 kamar, dll. Rasanya besok adalah hari yang melelahkan, tapi dengan adanya peristiwa besok gue berpikir, nggak ada pelangi kalo nggak ada hujan, nggak ada kesenangan atas keberhasilan tanpa berusaha … (to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar