Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Hari yang Sibuuk

Hari ini bener bener bikin gue gak bisa nerusin hobi gue. Ya tidur. Sejak Selasa kemarin gue harus bolak balik ke skul buat minta legalisir rapor gue, fotocopy, cetak foto, dll buat ngurusin kalo gue registrasi di UNNES. Bahkan bulan Juni nanti gue juga harus bolak balik Jepara Semarang buat ngurusi keperluan gue di UNNES sama sekalian cari kos kosan sebelum semuanya penuh.


Ngomong2 soal cari kuliah, n yang pasti gue harus ninggalin kamar gue tersayang sama cimut n cimi gue (mereka marmut gue) yang paling gue sayang (diantara piaraan gue lainnya pasti, bukan keluarga gue). Gue punya masalah, yaitu gue gak bisa tidur kalo gak di rumah, tapi aku harap gue bisa beradaptasi dalam waktu kurang dari 1 minggu. Then masalah temen, gue gak tahu siapa aja temen gue yang ketrima di UNNES. Yang pasti harus cewek soalnya gue juga cari biar bisa 1 kost. Ada 1 masalah, gue uda dapet 1 housemate. N (sorry), beberapa hari ini setelah gue tahu bakal daftar 1 kampus n 1 fakultas sama dia, dia kayak nggantungin sama gue. Pas foto bareng kelas gue buat wisuda (postingan sebelumnya), janjian jam 7. Uda tau dia naik angkot, tapi dia berangkat jam setengah 8. Alhasil gue ditinggal temen gue n gue harus nyusul ke Taman Makam Pahlawan (TMP)(Indah banget lho, g kerasa kalo itu makam). Eh baru sampe situ, gue uda dicalling sama dia kalo dia uda sampe skul. Gue bilang aja kalo gue uda sampe TMP, eeh dianya malah bilang "Yaa uda aku gak ikut foto aja." Anjriit batinku, ni anak gak da usahanya. Ya uda gue balik lagi keskul, boncengin dia. Haduuh,..n pas pulang gue juga bareng sama dia n muter2 sampe gue mo pulang ambil sepeda (buat konvoi kelulusan) jadi telat!!! AARRGGHH!!!


N then, pas dia ngajak bareng buat legalisir, dia malah bilang kalo dia uda selesai. Alhasil gue ke skul buat legalisir sendiri!!!
Now, dia bakal jadi housemate gue. I hope it's okay n of course fine -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar