Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Juli 2012

Babysitter Sehari


Kemaren gue jadi baby sitter sehari. Gue ngurusin sepupu gue yang baru umur 3 tahun. Umur segitu emang nakal2nya bocah, n rasa ingin tahunya besar banget. Well ngomogin soal anak kecil, gue gak suka banget. Gue lebih suka kalo dia belum bisa ngapa2in. Kayak masih baby gitu kan masih imut2, sama kalo giginya yang baru tumbuh itu 2 n 4 buah,.Atas sama bawah masing2 2. Kan imut...hahahhaha...
But beda lagi kalo uda umur 1 tahun keatas. Gue sebell banget, but kalo adik gue ato saudara gue sendiri (masi deket maksudnya) sih gue gak pa2. Cos orang tuanya uda tahu sama kebiasaan di rumahku n masing2 saling mengerti. 
Gue punya cerita. Anaknya tetangga gue n orang yang di belakang rumah gue. Di rumah gue banyak banget bunga, yang emang dirawat sama ortu gue. Asal kalian tau, ortu gue suka bunga. Bahkan kalo gue sengaja matahin, memetik bunga, ato bahkan cimi n cimut makan bunga yang merembet di tanah, gue bakalan dimarahi. Tapi gue sadar kalo tuh bunga emang dirawat. Kembali ke soal anak tetangga gue. Nah kebanyakan tetangga gue, gak paham bahkan gak ngerti sama sekali kalo bunga itu dirawat, mereka menganggap kalo bunga yang dirumah gue itu sama kayak bunga2 yang dipunyai sama tetangga gue, alias cuma asal tanam. Nah berhubung rumah gue adem banget, banyak anak kecil sama ibu2 ke rumah gue. Cuma sekadar ngegosip sama ibu gue, jalan2, ato liat beberapa piaraan gue.
Then, ada ibu2 yang sengaja deketin anaknya ke bunga, alhasil bunganya dipetik deh,.anjrriiitt…gak ngerti perasaan orang aja. Huh itu baru seberapa ada lagi nih..,suatu hari di rumah gue ada arisan, nah kebanyakan dari ibu2 itu bawa anaknya. Nah tu anak kan berkeliaraan, bung ague jadi sasaran lagi, yang ada di deket rumah dicacah gundul habis, entah pake apa gue gak tahu. Then bunga yang di depan rumah, harganya juga agak mahal juga n itu kesayangan ayah gue, dipetik sampe habis semuanya, satu deret tanaman uda gak ada bunganya. OMG yaa allah., itu anak gak pernah dikasitau ortunya kali ya??:0
Ternyata bener juga kata Raditya Dika kalo anak kecil emang kebanyakan netek huhuuuu sebel gue 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar