Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Senin, 17 Juni 2013

Postingan 17 Juni

Gue yang sebelumnya ribut sama cowok gue :’( masih nungguin kabar dari dia. Sejak kemarin emang dia nggak ngasih kabar sama sekali. Gue orangnya gengsi buat sms duluan, and dia ngerti jadi gue yakin dia bakalan sms gue dulu. Bener aja jam 8 malem dia langsung nelpon gue kalo dia mau balik ke Semarang. Gue Cuma ngomong bentar and apa adanya aja. Nggak nanyain macem2, pas itu gue masih ngambek sih sebenernya. Terus gue bilang sama dia kalo gue mau tidur cos emang gue lagi tepar kemarin, padahal gue nggak tidur tapi nungguin dia sampe dia sms ato ngasih kabar kalo dia udah sampe Semarang.
Jam 11 malem dia sms gue kalo udah sampe. Dia ngerti kalo jam 10 ke atas nggak bakalan telepon gue. Tapi nggak aku bales cos aku udah bilang kalo gue tidur, padahal gue masih melek sebelum dia sampe gue nggak bisa tidur sama sekali. Tapi setelah itu gue langsung ke alam mimpi hehehe J
Kemudian tadi siang dia nelpon gue, dia nanyain gue lagi ada problem apa, gue emang jutek banget pas itu. Ntahlah gue rasanya sebel banget. Terus gue ceritain semua yang gue pendam sejak ujian biokimia hari Minggu lalu sampe sekarang. Gue certain ke dia cos rasanya dia nggak support aku yang lagi ujian, malah gue ditinggal ke Jepara maen sama temennya, terus pas gue bela2in balik Cuma buat nemuin dia di Jepara malah dia pergi sama temennya (gue sebenernya diajak tapi gue nggak mau) padahal sebenernya gue pengen pergi ke pantai atau ke mana yang ada di Jepara, bukan sampe keluar kota. Tapi berhubung dia udah ke pantai sebelum gue pulang, jadinya gue nggak tau harus ngajak kemana. Kesimpulannya kita kayak nggak ada usaha buat ketemuan. Gue bener2 marah and kecewa sama dia. Jujur gue nangis pas cerita kayak gitu. Terus gentian gue tunggu jawaban dia. Dia jelasin semuanya ke gue yang sebelumnya nggak gue dengerin. Dia bilang kalo dia support gue lewat socmed (kita biasa memberi support lewat socmed) terus dia mau ngajakin gue ketemuan tapi malah gue pergi sama adek gue. Setelah gue denger penjelasannya, gue Cuma bisa diem sambil cengeng2 kayak anak kecil. Dan ntahlah siapa yang mulai (mungkin gue) teleponnya udah terputus. Terus gue coba buka twitter and liat mention gue, ternyata bener. Dia mention gue and ngasih support buat ujian gue. Tertanda “2 days ago”!!! Gue baru inget kalo selama ujian gue Cuma liat socmed aja. Nggak buka message ataupun mention. Cuma nulis tweet atau status aja. Jadi selama ini gue salah paham sama dia L
Setelah gue pikir2 lagi, gue yang selama ini egois. Well mungkin masih disebut kayak ababil. Gue rasa dia emang cukup sabar buat ngadepin gue. Beneran deh, dia belum pernah marah sama gue, paling Cuma nasehatin gue aja. Tapi gue selalu nanggepinnya dengan ngambek, marah, ujung2nya gue yang nangis. Dia bahkan sering bilang sama gue.,”Aku heran nggak bisa marah sama kamu, ntahlah kenapa.”

Itu gombal atau beneran gue nggak tau, tapi yang pasti emang dia nggak pernah marah sama gue selama ini. Well gue harap dengan beberapa problem di atas bisa bikin gue jadi lebih dewasa. Amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar