Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 20 Juni 2013

Persiapan KKL Biokimia



Well gue sama temen2 rombel 1 pendidikan biologi lagi sibuk nyiapin macem2 yang berhubungan sama KKL biokimia besok. Semuanya mulai dari simulasi drama, fun game, calon yang bakal maju di lomba cerdas cermat, lomba yel ye, jargon rombel de el el. Semuanya dimulai sejak hari Senin kemarin, tapi gue baru gabung hari Rabu cos gue pulang kampung hehehe J
Pas hari Rabu gue yang baru istirahat 1 jam gara2 jet lag perjalanan Jepara Semarang langsung cuss ke kampus nyusul temen2 gue yang lagi ngumpul di depan perpus pusat.  Di situ latihan yel2 plus gerakannya. Sambil sekalian latihan drama yang temanya tentang pencernaan karbohidrat. Gue, Elin and Hilda dapet peran sebagai putri yang lagi cari pangeran buat dinikahin hehehe…Gue putri glukosa, Elin putri fruktosa and Hilda putri galaktosa J Latihannya fun abis deh kocak keren gokil biarpun ada something wrong inside..
Latihan dilanjutin hari kamis soalnya tadi ada technical meeting KKL then malemnya kita sibuk buat belajar responsi akhir STH. Keesokan harinya pas hari Kamis, kita nggak latihan cos sibuk sama kuliah and urusan masing2. Then pas gue lagi kuliah Pendidikan Lingkungan Hidup, kurang lebih pas jam 4.10 gue dapet sms dari temen gue kalo disuruh ngumpul ke perpus pusat lagi buat latihan drama and yel yel. Gue sama Elin nggak dateng cos masih ada kuliah sampe jam 5. Then malemnya sepulang gue dari kampus, gue dapet sms lagi kalo ada latihan jam 7 malem di tempat yang sama buat matengin persiapan kita cos KKL bakal dimulai besok. And karena kita serombel dipisah alias nggak ngumpul jadi satu di bus jadi ya….nggak bisa latihan bareng buat saling ngompakin. Soal kenapa rombel gue dipisah itu sebenernya hal yang ngebuat kita bener2 kecewa dengan sangat karena merasa diperlakukan berbeda!!! Dan ceritanya panjang….
Jam 7 gue sama temen gue namanya Ella ke perpus pusat, naik motor of course cos kita nggak bakalan berani jalan ke situ sendirian hehehe…sampe situ kita langsung dibagi beberapa kelompok buat bikin gerakan yel yel sambil ngafalin liriknya. Dan Alhamdulillah biarpun sambil bercanda tapi kita tetep kelar. Then kita cuss latihan drama. Pas  dalam proses latihan and dengerin arahan sang sutradara, Rinda tiba2 aja hujan dereeeesss banget but we’ll keep our spirit to do the show J
Pas latihan scene awal sih semua berjalan lancer, nggak ada halangan. Gantian pas scene ke berapa gitu, ada temen gue yang katanya sih nggak serius gitu. Hal itu ngebuat salah satu temen gue marah sambil nangis. Sebenernya sih kita pengennya serius mengingat emang udah malem sedangkan seluruh simulasi belum mateng and besok kita harus berangkat pagi. Then kita semua lanjutin latihan sampe ke end of drama. Nah di bagian akhir ini putrid dapetin pangeran yang dimaksud terus sang pangerab digandeng buat diajak jalan2 keliling gitu. Pas gantian gue sama temen gue namanya Dinu malah boro2 gandengan mesra, baru dideketin aja kita malah ngakak :D akhirnya kita Cuma langsung kabur aja nggak pake pegangan sama gandengan tangan hahaha
Latihan berakhir jam setengah 11 malem, tapi kita masih nunggu hujan reda. Di situ dingin bener deh, bahkan gue hampir tidur di situ saking ngantuknya. Ditambah beberapa temen gue yang udah pada tiduran di situ. Rasanya juga serem gitu, udah sepi, hujan deres, gelap lagi. Kalo di perpusnya emang terang, tapi begitu di jalanan sekitar rektorat uuuhhh,..bener rasanya kayak uji nyali.
Kita baru pulang sekitar pukul 11 malem pas hujan tinggal gerimis aja. Sampe kos gue nggak langsung tidur. Ntahlah rasanya kayak ada sesuatu yang mengganjal di pikiran gue but gue nggak ngerti itu apa. Gue baru tidur jam setengah 12. Itupun nggak bener2 nyenyak. Bener deh emang ada sesuatu di pikiran gue, but gue Cuma berharap besok diberi kelancaran and kemudahan sama Allah swt. Amin J good night all J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar