Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 06 Juni 2013

Kecewa + Plin Plan = Bad Mood 2

Gue nerusin cerita post kemarin, kali ini gue udah di kosnya Elin. Pas mau ngerjain laporan, ternyata ada temennya Elin yang mau nitipin adek kelasnya di kosnya Elin, jadi gue disuruh ke atas (kamarnya Elin di lantai 2) sedangkan Elin nemuin temennya n adek kelas itu. BTW gue dapet cerita dari Elin kalo kamarnya dia lagi nggak beres. Keramik lantainya tiba2 aja pada melengkung ke atas. Kayak ketumbuhan akar pohon gitu, tapi lantai 2 kan nggak mungkin ada akar pohon, nyusup darimana coba...Dan dia bilang kalo di situ hati2 cos salah nginjek keramik bisa pecah dan sungguh nggak lucu kalo tiba2 aja ambrol n jatuh ke bawah. Gue yang dapet cerita kayak gitu jadi horror sendiri. Terus gue ke kamarnya Elin n pas masuk, bener aja keramiknya aneh, kayak gara2 pemuaian jadi keramiknya melengkung -_-
Gue hati2 melangkah n pilih2 keramik mana yang bakalan gue injek cos salah2 bakalan pecah n mungkin bakal melukai kaki gue. Jadi gue pilih duduk di pojokan sambil ngerjain laporan.
Then pas gue lagi asik sm laporan gue, Elin manggil gue dari bawah n minta ngambilin plastik yang ada di deket lemarinya. Nah disitu gue agak ragu buat ngelanjutin langkah gue cos di depan gue semua lantai udah melengkung. Dia bilang gue disuruh nginjek lantai yang mepet tembok. Sambil pegangan gara2 takut salah nginjek n jatuh (yang akan menimbulkan akibat lebih besar-->suara ledakan pecahan keramik gara2 keinjek sm gue) gue coba jalan pelan2. Pas mau ngambil tuh plastik tiba tiba DDUUUAARRR *kayak gitu lah suaranya* Gue langsung tereak manggil Elin n dia juga teriak manggil gue (kayak ibu n anak di sinetron2 gitu :P) semua anak atas (lantai 2 ) pada kaget semua. Terus Elin nyamperin gue di kamarnya n gue lihat ternyata gue mecahin keramik gara2 salah injek. Gue yang takut kaki gue bakalan terluka sm masih kaget dengan suara "ledakan" cuma bisa jadi patung, nggak bisa maju n mundur. Elin malah ngakak ngeliatin gue dengan muka konyol ala kartun diri gue sendiri -__-"
Terus gue yang bingung g tau harus kemana dibantuin sm Elin buat keluar dari "zona bahaya" tersebut. Daannn...setelah gue aman n duduk di pojokan (lagi) gantian Ein yang ngambil plastik di deket lemarinya. Baru beberapa langkah DDDUUUUAARR!!!! Spontan gue jerit..,beneran suaranya kenceng, gue sama Elin ngakak gara2 kaget. Kita jadi ngerasa kayak maen film Final Destination hehehe
But kali ini Elin bisa ngambil bungkusan plastik itu hehehe..next kali ini ada temennya Elin sekaligus temen gue, namanya Susi. Dia balikin buku Morfologi Tumbuhan yang dia pinjem ke kamarnya Elin. Nah sampe di kamarnya Elin, Susi bener2 nggak mau masuk gara2 ketakutan kalo tiba2 aja dia jatuh ke bawah hehehe terus pas dipaksa masuk, dia nyusul gue n milih duduk di pojokan. Sama kayak posisi gue sekarang :P

Eehhhmmmm...di kosnya Elin gue mulai bisa tertawa puas sampe ngakak, dan gue mulai bisa nglupain rasa kecewa gue,.But ketika gue sampe di kos n melihat kamar gue yang udah sepi (roomate gue pulkam) rasa kecewa itu muncul lagi, ditambah nggak ada satupun SMS dari cowok gue malam itu :(

Good Night all, I wish be better for tomorrow, Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar