Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Juni 2013

Hey You Kepoers






Please stop it and let me enjoy my life!! Itu adalah satu dari beberapa kalimat yang pengen gue ucapin ke someone. Gue nggak suka aja sama sikapnya yang kepo.nya nggak ketulungan and OMG banget. Gue nggak suka sama sikapnya yang over protective and sangat perhatian yang over, dia juga selalu pengen tau apa yang terjadi sama gue and selalu pengen tau apa yang gue lakuin waktu itu. I’m an adult sis and I could take me care, I hope. Oke my parent udah ngasih gue kepercayaan yang ditunjukan dengan merelakan gue kuliah ke luar kota. Ortu gue aja percaya sama gue and udah nganggep gue dewasa and bisa jaga diri sama bisa mutusin masalah gue. But ini…siapa loe?
Okay I know I’m a girl. Gue cewek and gue ngerti gimana cewek itu. Mereka suka yang namanya diperhatiin bahkan dikepoin sekalipun. But semua ini yang pasti nggak dilakukan terlalu over and yang pasti liat dulu siapa yang nglakuin hal itu. Remember, nothing all of this attitude can make us feel comfort if it did by different people for the example are like our close friends, boyfriend, family and soon. But yang terjadi sama gue ini bukan semua yang gue sebut di atas. She’s common friend, isn’t close and don’t know who we’re. Jadi tau sendiri kan gimana rasanya?
Gue kenal dia sejak high school, pas junior sih cuma tau aja namanya nggak saling sapa, nggak saling kenal. Then pas senior, gue sekelas sama dia selama 2 tahun. But sekalipun gue nggak akrab sama sekali sama dia, bahkan kita Cuma ngobrol kalo ada urusan yang melibatkan kita doing, selebihnya never! Bahkan jalan ke kantin kita nggak pernah cos emang kita tuh bener2 nggak akrab. Dan kita bisa sama2 karena dia ketrima di university yang sama kayak gue bahkan di fakultas yang sama and gedung kuliah dia ada di depan gedung kuliah gue. Gue emang orangnya cuek, tapi kata orang lebih cenderung ke pendiem gue suka jalanin hidup gue apa adanya and gue nggak suka ikut campur urusan orang yang nggak nglibatin gue, begitupun sebaliknya gue nggak suka ada orang yang menurut gue nggak begitu akrab ikut campur urusan and hidup gue yang notabene nggak ada hubungannya sama dia.
Awalnya gue sih Cuma ngejalanin aja, belum ada pemberontak atau apalah dari diri gue. Gue Cuma berpikir kalo gue bakalan terbiasa sama sikapnya atau dia bakal tau siapa gue, cepat atau lambat sekalipun. Tapi lama2 bikin gue tambah nggak betah sama sikapnya dia.Sebenernya hal yang paling gue inget pertama kali itu dia suka banget maksa apalagi kalo orang tuanya dateng ke kos. Oke gue akuin kalo gengsi gue tinggi terutama kalo ketemu orang yang belum gue kenal dengan baik. Gue orangnya nggak suka dipaksa. Gue inget pas orang tuanya dateng, pas itu gue emang nggak mau ngambil makanan cos gue barusan selesai makan, gue kenyang banget tapi gue tetep dipaksa and dikatain yang menurut gue sangat nyakitin, tapi gue berusaha positive thinking kalo dia Cuma bercanda aja. But itu terjadi berulang2, and setiap hati gue nggak enak buat dengerin kata2 dia gue milih pergi dari kamar kos dengan alas an gue punya urusan lain.
Then, yang terus2an terjadi and nggak ada jeda itu adalah sikapnya yang kepo and over protective. Hal itu yang suka bikin gue uring2an di kos  ditambah lagi kalo gue lagi sibuk2nya ngerjain tugas yang banyaaakk banget, kadang gue butuh refreshing otak gue, entah itu pulang kampong kalo weekend.nya free,  jalan sama temen, jalan sama cowok gue, atau whatever yang bikin gue ngrasa free. Dia suka banget ngontrol kegiatan gue, misalnya sekian menit dia sms gue buat nanyain posisi gue and apa yang gue lakuin. Padahal tiap hari aja gue ketemu dia terus, tetep aja dia tanyain gue and jika itu Cuma terjadi sekali dua kali it’s fine, dia peduli sama gue. Tapi jika itu terjadi terus menerus sampe gue bosen aja nanggepin sms dia. Bahkan temen deket gue yang tau sikapnya dia aja malah jijay sendiri. Tapi entahlah gue yang sensitive atau dia yang emang over.
Ada  satu kalimat yang bikin gue jengkel sama dia, bahkan gue langsung ngomongin dia balik apa yang bikin gue sebel sama dia. Once upon a time gue yang emang jarang pulang kampung cos sebagai anak biologi selalu ditunggu laporan yang harus gue kerjain. Kebetulan pas weekend gue pulang kampung cos udah selesai semua ujian and response akhir praktikum jadi berakhir sudah laporan yang ngalangin gue buat pulang J ditambah lagi ada ujian smbptn jadi liburnya tambah lama, sedangkan roommate gue di kos cos ada urusan lain. Gue balik ke kos hari Rabu jam 1 siang and langsung cuss ke kampus buat ngurusin perlengkapan KKL gue, then gue pulang jam setengah 7 malem. Pas gue lagi belajar buat persiapan ujian hari Kamis tiba2 aja si roommate gue ngomong ke gue dengan nada ketus “kamu nggak pernah nemenin aku, aku selalu ditinggal terus sma kamu!” Gila…gue yang lagi capek dapet kata2 kayak gitu bikin gue tambah panas L “Loe ngapain kayak gitu, gue pulang juga jarang2, gue Cuma di kos. Gue keluar cos ada urusan sama kuliah gue. Sekarang siapa yang pulang terus ninggalin gue, elo kan! Jadi nggak salah kalo gue kadang pergi sama temen and cowok gue.” Terus gue masih ngomong “Emangnya disini gue nemenin loe terus, gue juga punya urusan gue sendiri.” Dia Cuma diem dengerin gue nyerocos kayak gitu. Jujur itu kata2 yang bikin nusuk hati gue, gue nggak suka sama sikapnya dia. Gue pikir gue bisa beradaptasi sama sikapnya dia. But udah setahun tapi gue malah tambah nggak betah sama dia. Gue sebenernya udah mau pindah kos, but dia bilang “kalo loe pindah kos, gue ikut sama loe. Pokoknya gue ikut sama loe, kita harus satu kos.” Begitu tau dia ngomong gitu, gue harus berpikir 2x buat pindah kos L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar