Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 06 Juni 2013

Kecewa + Plin Plan = Bad Mood part 1

Selamat pagi di jam 12.25 AM -_-"
I can't sleep anymore gara2 gue minum 2 gelas coffee yang menemani gue kala ngerjain laporan mortum. Kali ini gue harus ngebut n begadang semaleman buat nyelesaiin 2 laporan mortum sekaligus. Kalo nggak gitu gue nggak bakalan bisa pulang di hari Jumat nanti.
Well hari ini tuh something banget. If you know...tadi selesai kuliah sekitar jam 11.00 gue langsung balik ke kos, well gue cuma mahasiswa kupu2 aka kuliah pulang kuliah pulang cos gue belum nemuin buat gabung ke organisasi atau ikut UKM :(
Sampai di kos gue dapet message dari cowok gue. Dari feeling gue sih gue bakalan disuruh nemuin dia. But gue kok rasanya banyak sesuatu yang harus gue kerjain. Biarpun nggak ada tugas buat besok toh apa salahnya gue ngerjain yang lain. Kebetulan hari itu cucian gue numpuk segunung -_-
Sebenernya sih gue bisa laundry kapan aja, tapi sebenernya gue agak kurang percaya kalo gue nggak ngelakuin sendiri. Lagian gue juga termotivasi sama nasehat dosen gue kalo nyuci n masak itu pekerjaan mulia yang dilakukan perempuan. Then gue pun memulai pekerjaan tersebut dan sangat melelahkan hehehe
Then gue liat ponsel gue bunyi lagi n bisa gue tebak siapa lagi kalo bukan cowok gue, niatnya sih mau ketemuan. Aku jawab iya aja cos aku juga udah selesai nyuci n nyicil beberapa tugas buat beberapa hari ke depan. Pas gue lag ganti baju ternyata dia sms lagi n bilang kalo nggak bisa sekarang, dia ngajakin nanti malem mau ke downtown sama sekalian beli tiket kereta buat dia pulang hari Jumat. Karena besok alias hari kamis itu libur jadi ya gue setuju aja buat keluar malem. Terus ada sms dari dia lagi --> Nanti makan bareng aja ya cos kalo temenku ke sini kan nggak jadi ke downtown. Dalam hati gue mulai gondok, plin plan ya...
Then, sorenya sekitar habis maghrib gue keluar sama temen depan kos gue, namanya Elin. (FYI gue sm dia nggak bisa terpisahkan :)). Gue nganterin dia beli makan di luar, karena gue mau keluar sm cowok gue jadi ya gue cuma nganterin dia aja. Nggak ikut beli hehehe...Then HP gue bunyi lagi "1 message received, B***s" dari cowok gue dan isinya adalah --> Km beli maem dulu ya cos aku masih kenyang hehe...
Gue yang td sore udah 3x dapet sms yang isinya mulai berubah tambah males gue rasanya. Huuuuhhh...Udah bete gara2 sesuatu hal ditambah dapet sms yg isinya pembatalan rencana semua udh gitu smpe 3x.
After that gue beli makan sm Elin n balik ke kos tanpa bilang ke cowok gue kalo gue udah pulang. Gue makan dengan enteng tapi agak kecewa juga sih hehe, tapi nggak ngefek sm nafsu makanku kok :P tetep aja hehe
Next dia yang sms gue dulu, dia kepoin gue gitulah. Then dia ngajak ketemuan (lagi). Gue yang dari awal emang udah kecewa jadi rada2 gimana gitu, ditambah lagi gue udah bikin janji sama Elin kalo mau ngerjain lapran mortum bareng. Ya udah, ngerjain laporan gue pending n gue ketemu cowok gue dulu cos dia mau balik besok (Dia nggak jadi balik jumat gara2 kuliahnya kosong). Terus pas kita hanging out together baru sebentar aja belum ada 1 jam dia dapet sms kalo temennya mau ke kosnya dia n disuruh jemput huuuh...
Terus dia jemput temennya n gue dianterin pulang ke kos gue. Gue langsung masuk kamar n ngambil laporan mortum buat ngerjain sama Elin. Dan sampai sekarang cowok gue belum sms gue. Emang sih kalo ada temennya pasti dia nggak bakalan sms atauun telpon gue.,but nggak papalah itu kan haknya dia, try to be patient biarpun gue ngerasa udah dikecewain sih tapi setidaknya gue masih bisa menghargai dia sebagai cowok gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar