Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Senin, 03 Juni 2013

Parno

Rainy Monday,..
Sejak pagi hujan terus sampe sekarang, sore ini ketika gue pulang kuliah. Hal itu terkadang bikin gue buat males kuliah, apalagi saat hujan deres terus dingin n kuliah siang, huaaah udah pasti bawaannya pengen tidur mulu.
Well I want to tell you about something in my self. Ada yang tau "parno"? Well suatu ketakutan berlebih atau sikap yang terlalu khawatir terhadap sesuatu. Setiap orang pasti punya atau bahkan pernah mengalaminya. Gue salah satunya, bahkan maybe over -_-
Ya..gue emang over parnoan n mudah banget parno. Bahkan hal kecil yang sebenernya very very nggak penting bikin gue kepikiran sampe beberapa hari sebelum hal kecil tersebut beres dan menjumpai titik terang.
For the examples, pernah gue lupa udah presensi apa belum. Sebenernya hal tersebut nggak berat2 amat (bagi gue) cos kalopun gue belum presensi juga bakalan temen gue ngasih TA atau ngabarin gue kalo gue belum presensi. Lagian juga itu masih di kelas n masih kuliah. Gue yang emang notabene parnoan n penakut nggak berani tanya dosen apa gue udah presensi apa belum. Pikiran itu sampe gue bawa2 pulang ke kos, khawatir dengan "what happen today" and pikiran buruk yang berlebihan. Dan gue baru ngerasa bener2 tentram, damai, sejahtera pas gue liat presensi minggu selanjutnya. Ternyata gue udah presensi hehehe :P
Mulai saat itu gue jadi ngecek presensi 2x sebelum gue bener2 keluar ruangan.
Nah..sekarang mulai lagi. Have negative thinking...pikiran berlebihan yang ngebuat gue tambah khawatir n penyakit parno gue kambuh lagi. Gue sama 2 orang temen gue belum dapet KRS buat syarat ikut ujian akhir semester. Padahal semua temen gue dengan dosen wali yang sama udah dapet KRS kecuali gue sama 2 orang itu. When we were coming to our lecturer, he said that KRS kami ada di dosen lain, maksudnya salah satu staff yg ngurusin KRS, bukan di dosen wali kami. Terus kami balik nemuin staff yang pegang KRS. But we were nothing. Nggak ketemu sama staff yang dimaksud, tapi kami disuruh balik ke dosen buat minta surat pengantar cetak KRS n dikasihin ke staff di fakultas. Kami balik lagi nemuin dosen wali n minta surat keterangan. Nah disini the accident was happen. Nama gue Elita Anggraini Setyobudi ditulis Elita Anggraini aja, cos gue pikir staff fakultas bakalan ngerti kalo dosen wali dengan mahasiswa yang namanya kayak gue cuma ada 1. But ketika gue pulang dari kampus, gue punya pikiran yang sebenernya bikin gue gimana gitu "Kira2 KRS kyk gitu udah ada filenya + nama atau cuma KRS aja yaa? Kalo cuma KRS aja nama gue salaha dong. Atau harus searching namanya tapi nggak nemuin nama Elita Anggraini anak semester 2? Mati gue!!!"
Gue mau balik lagi ke kampus tapi berhubung cuacanya nggak bersahabat jadi gue pulang ke kos. Dan di kos gue masih kepikiran yang nggak2. "Gimana kalo nama gue yang cuma Elita Anggraini ternyata nggak ada n KRS gue belum dicetak?? Haduh gimana nih?"
Dan ternyata mood yang amburadul karena pikiran negatif n terlalu parno bisa bikin gue melakukan hal apapun termasuk yang bakalan membuat program diet gue GAGAL! Yaa.. makan...adalah salah satu pelampiasan gue, gue liat biskuit keju tinggi lemak n karbohidrat sm kopi jadi sasaran gue. Ditambah lagi mie instant. Sudah bener2 kalori yang tinggi n bikin gue melar lagi, cuma gara2 salah ngasih info tentang (nama) gue. Gue berusaha have positive thinking "kalopun salah besok gue bisa ngomong yang bener." tapi pikiran negatif lain tetep muncul "tapi kalo gue disuruh balik lagi ke dosen buat minta surat keterangan dengan hal ribet terus gue disalahin gimana?" then pikiran baik "KRS kan udah ada nama sama dosen walinya? masa yang nyetak nggak tau kalo yang namanya Elita Anggraini kalopun nggak ada bakalan dicetakin yang ada Elita Anggraini Setyobudi?"
Then pikiran buruk lagi "yaa..kalo emang ada, sekarang kalo nama gue salah terus nggak dicetak atau nggak tercantum gimana?" Pikiran pasrah "udah tunggu besok jam 8, kalopun salah ya bilang aja apa adanya n minta dicetak lagi." T_T
Sebenernya sih bener2 lebay bin alay.,tapi ntahlah pikiran itu nggak bisa ilang huhuhu
Ya Allah, saya minta nama KRS saya Elita Anggraini Setyobudi ya Allah, kalopun seandainya belum dicetak sampai besok, saya minta pas saya disana buat jelasin kalo nama saya Elita Anggraini Setyobudi bisa langsung dicetak tanpa menunggu dan melewati proses yang ribet. Amin Al-fatihah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar