Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Minggu, 16 Juni 2013

Postingan 16 Juni


Postingan kali ini masih ada hubungannya sama postingan sebelumnya but kali ini gue ngebahas semua yang gue lakuin and soon. Sebelum tanggal ini alias tanggal 15 gue pulang ke Jepara naik motor bareng temen SMA gue, namanya Ebi. If you know, dulu dia musuh gue, kalo ketemu pasti ribut. Tapi semenjak semester 2 awal kita sepakat untuk damai wkwkwk :D
Okay I’ll tell you what happen when I was going home. Gue sebenernya nggak ada niat buat nebeng Ebi. Orang tua gue yang over protective sama gue nggak ngijinin gue buat pulag naik motor (until now), jadi gue sebelumnya udah calling agen travel yang biasa gue pesen. Tapi malah penuh semua, ya udah gue yang emang udah ngebet pulang langsung cari temen yang pulang hari itu juga. BErhubung kalo weekend seluruh mahasiswa kebanyakan pulang and weekend dimulai hari Jumat, gue jadi agak kebingungan cari temen yang satu daerah sama gue. Gue liat contact satu per satu and gue inget satu2nya temen cowok yang bawa motor and anak biologi adalah Ebi. JAdi gue nelpon dia and ternyata dia juga mau pulang hari itu juga, jadi gue nebeng dia hehehe J
Awalnya gue sih tenang2 aja sama cuaca cos di atas (Sekaran= kampus gue) terang benderang, tapi rencana Allah siapa tau. Sampe di depan RS Kariadi tepatnya Jl. Dr Sutomo hujan deres banget. Gue sama Ebi pake jas ujan, tapi ya tetep aja basah kuyup terutama gue yang di belakangnya nggak ketutupan jas ujan. Udah gitu pas ujannya udah reda, kira2 di daerah Kaligawe ternyata banjir. Gila, gue takutnya kalo motor tiba2 aja mandek gitu aja di tengah jalan cos gue liat beberapa motor udah klepek2 gara2 knalpotnya kemasukan air. Tapi untung aja motor kita nggak hehe. Gue yang udah basah kuyup and kotor semua lanjutin perjalanan sampe Jepara, sampe2 jaket gue kering cos emang perjalanan masih jauh. And then…esoknya gue tepar -___-
Oke, at home gue bawa many books buat persiapan ujian akhir and responsi akhir praktikum. Gue yang emang orangnya nggak mau ribet and pengen praktis Cuma bawa beberapa buku praktikum yang tipis dan buku dari oxford university yang tebalnya sampe 500 halaman lebih hehehe, sebenernya gue punya buku itu udah lama tapi baru gue buka hari itu juga pas gue tau ternyata di situ ada materi biochemistry. Tapi akhirnya gue Cuma mampu baca 24 halaman doing selama 3 hari -_-
Gue yang lagi tepar dapet bad news kalo gue nggak bisa jalan sama cowok gue. Mungkin gara2 salah paham antara kita, dia jalan sama temennya and gue jalan sama adek gue. Gue yang ngambek dan nggak terima alas an apapun dari dia. Ego gue masih tinggi, itu bukan sebuah kebanggaan. I know it.. L
Gue maen game sama adek gue di mall sampe nggak kerasa udah siang. Kita berharap dapet bingo dari salah satu mesin yang bisa ngeluarin tiket itu huff… but akhirnya gue yang bisa ngeluarin bingo Cuma 1x doing TT_TT tapi selanjutnya gue Cuma dapet angka kecil, 2, 3, 5 hhuhu…gentian adek gue yang maen. Emang sih nggak dapetin bingo lagi tapi dia dapetnya 50 terus dari jumlah coin 20 lebih. Gila nih anak sakti ya??? :o
Dari game itu gue maksain adek gue buat bayarin gamenya and dapetin gue earphone doraemon :P hehehe nice brotha :*

Gue yang lagi ada some problem with my boyfriend jadi lupa hehe, but begitu gue pulang sampe rumah gue bawaannya pengen ngamuk terus, udah gitu jadi males ngapa2in. Jadi buat ngelupain semua gue jalan2 aja, selain sama adek gue pas sampe rumah bentar gue diajak ibu gue buat jalan lagi hehehe… nice J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar