Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 21 Juni 2013

KKL yang Tertunda



Akhirnya hari yang ditunggu tiba, jam 5 pagi gue sama temen gue berangkat dari kos. Beneran, baru pertama gue keluar kos sepagi itu, masih gelap lagi hehe…kita ngumpul di depan BNI Unnes cos katanya bisnya bakalan dateng di situ. Saat itu suasananya dingin, jujur gue ngantuk sama capek gara2 latihan semalem and tidur Cuma 4 jam dan kondisi gue dalam keadaan masih 75%. Sampai di BNI gue ketemu sama asdos gue yang ternyata udah berangkat duluan sebelum mahasiswanya (patut dicontoh nih). Di sana gue baru nemuin beberapa teman gue, ntahlah emang udah pada berangkat tapi belum ngumpul atau emang masih pada di kos masing2.
Well setelah ditunggu 30 menitan lah, akhirnya semua temenku udah ngumpul. Okay kita awalnya bosen but we were having fun cos I brought my camera J we had taken many pics before we went to Jogja. Wanna view the pics? Looking at this hehe… Back to the story, udah jam 6 pagi, nggak on time  sih PO.nya, awalnya kita toleransi buat telat 30 menit cos itu udah biasa dimana2 penumpang nunggu supir, bukan supir nunggu penumpang. Kita udah nggak sabaran buat nunggu lagi, disamping kita emang udah capek. Nah mulai deh omongan2 yang sebenernya emang nggak penting keluar, sebenernya bukan karena apa2 itu Cuma ungkapan kekesalan kita gara2 nunggu yang very very long time. Then kita dapet pengumuman dari asdos kalo fun games yang bakalan diadain (yang gue latihan semalem, di post gue sebelumnya) dibatalin soalnya kalo nggak dibatalin kita akan kemaleman di sana and nggak jadi shopping di Malioboro. Gue sama temen2 gue pastinya seneng banget J. FYI fun games itulah yang ngebuat kita deg2an dan sibuk setengah mati hehe…
@6.30 AM…beneran deh “kita nggak jadi KKL, uang dibalikin 100%” kata salah seorang temen gue. Emang kita udah ngerasa gimana gitu, bayangin aja telatnya udah hampir dua jam!!! “Kalo gini mah gue daritadi masih di alam mimpi” kata gue. Then 7.00..asdos nyuruh kita semua buat ngumpul. Setelah ngumpul melalui dosen dan komting masing2 rombel kita dapet bad news. Semacam petir di pagi yang berawan dan berkabutlah. Cuaca saat itu emang mendukung sekali buat jelasin bahwa kita sukses BATAL KKL gara2 biro FIKTIF alias kita udah ketipu sama biro yang ngadain tour nanti!!! Yaa..pastinya kita kecewa banget, bayangin aja kita udah capek, ngorbanin responsi akhir STH buat latihan, ngorbanin jam kuliah and ngorbanin waktu tidur pastinya.  Katanya bakalan dibahas, dikasih 2 opsi antara uang kembali sama fun games aja di kampus. Nah itu tambah bikin kita semua kecewa cos kira2 bakalan diadain pas minggu tenang sebelum ujian akhir!!!! L
Sebenernya sih info penyebab KKL masih simpang siur, tapi kata asdos kita biro yang ngadain tournya tiba2 aja ngilang, pas ditinjau ulang ke sana pagi2 tadi, kantor biro dan semua bis beserta orang2nya udah nggak ada. Sepi and kosong kayak nggak kepake lagi. Padahal dari tahun ke tahun pake biro itu terus and baru kali ini ada kejadian kayak gitu. Terus semua udah diserahin sama pihak yang berwajib buat ngurusin masalahnya. Yaah…sebenernya kita kecewa, jujur pake banget malahan. Tapi kalo yang namanya musibah ya mau diapain lagi. Akhirnya kita semua pulang ke kos masing2 setelah dikasih tau kayak gitu. Well gue sama temen gue sebenernya malu buat pulang ke kos cos bakalan diledekin kalo KKL kita batal. And sampe gue nulis postingan ini gue rasanya masih nggak sadar betul kalo KKL bener2 batal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar