Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 20 Juni 2013

Before and After Animal Structure Final Exam

Akhirnya gue balik ke Semarang juga hari ini. Well tadi di travel Cuma 4 orang and tujuan terjauh itu gue dan yang pasti gue penumpang terakhir. Tadi di travel gue ketemu and duduk sama orang yang gue nggak kenal and ntah kenapa dia tiba2 aja curhat ke gue. Ntahlah apa karena dia melihat mata gue yang teduh and nyenengin atau karena dia ngeliat gue dengan wajah keibuan yang bakalan ngasih solusi soal masalahnya. Padahal kita ketemu aja baru sekali and nggak kenal satu sama lain kok tiba2 aja curhat kayak gitu hehehe J
Gue sampe kos sekitar jam 12, lebih cepat 1 jam dari biasanya karena tadi juga lewat tol jadi tanpa macet and yang pasti lebih cepet sampe. Di kos gue dapet sms dari Elin, temen satu rombel gue kalo lagi ada kumpul buat bahas persiapan simulasi KKL biokimia yang will be held on Friday.  Jadi gue mau nggak mau harus dating ke perpus pusat ikut nyiapin segala keperluan atau gue bakalan nggak ngerti apa yang dilakukan buat KKL nanti. Gue ke perpus pusat, deket rektorat UNNES jam 1, gue bawa beberapa makanan cos gue ngrasa bersalah udah pulkam tanpa ikut babibu mereka yang lagi sibuk hehehe..maaf ya temans ;)
Sampe di sana kita ngurusin ini itu sampe sore, jam set 6 kita baru pulang. Terus gue mandi and belajar buat persiapan responsi struktur tubuh hewan besok ( gue pengen jadi asdos) yang harus gue usahain dapet nilai A. Pas lagi asik baca tiba2 aja leher gue langsung bentol2, gue nggak tau kenapa padahal nggak gue garuk. Terus gue baru tau kalo tadi gue mandi malem and emang nggak terlalu dingin sih tapi pas selesai mandi langsung bentol. Gue nelpon ibu gue buat nanyain obat alergi dingin gue. Gue disuruh beli ini itu sama salepnya juga. Tapi berhubung gue lagi belajar buat ujian besok jadi gue nitip cowok gue yang kebetulan lagi keluar hehehe J
Gue langsung sms dia, tapi nggak ada balesan, ternyata smsnya pending (jaringal disini agak2 gimana gitu). Gue telpon nggak diangkat, mungkin lg perjalanan pikir gue. 1 jam kemudian gue dapet balesan dari dia kalo dia lagi ke downtown buat nganterin sepupunya pulang setelah tes SBMPTN dan jalannya macet. Ya udah gue nungguin dia padahal alergi gue tambah parah huhu. Udah gitu gue besok ujian, and belajar aja udah nggak focus T__T tapi akhirnya setelah nunggu lama dia dateng juga nganterin obatku hehehe makasih ya :*
Obatnya langsung gue minum and setiap obat pasti ada petunjuknya. Nah di situ ada perhatian “setelah minum obat dilarang menjalankan kendaraan mesin bermotor” dalam hati gue bilang. Tiap obat juga gitu. 30 menit kemudian gue lemes and nggak mood buat belajar lagi. Jadi gue tiduran sambil baca buku. Terus mata gue berat banget buat melek padahal itu masih jam 9. Bener2 gue nggak kuat and akhirnya tidur. Keesokannya gue juga males bangun. Padahal gue ada ujian jam 8. Gue nelpon ibu gue lagi and cerita kalo aku ngantuk banget padahal gue nggak tidur larut malem. Ibu gue cerita kalo obat yang gue minum itu obat tidur -__- haduuuhh beneran deh, pantesan aja gue melek aja berat banget -_-“
Oke jam 8 gue siap2 mau berangkat ke kampus setelah dapet sms dari asdos kalo dimulai jam 8. Gue sama Elin rencana ikut ujian yang paling awal cos jadwal kuliah kita di hari Kamis beneran full sampe jam 5 sedangkan ujian berakhir jam 4. Pas sampe sana kebetulan kita ketemu asdos lain and bilang kalo ujian dimulai jam 9. Pantes aja ikannya aja masih dibawa belum dibedah, pikir gue. Kita tambah pusing gimana caranya kita ikut ujian tanpa mengorbankan satupun mata kuliah, padahal ini pertemuan terakhir. Gini ya..sebenernya gue sama elin kuliah sejak jam 7. Tapi berhubung materi kuliah jam 7 udah selesai jadi libur deh, terus niat kita ujian awal gagal karena belum dimulai padahal jam2 itu kita free. Then jam 9 kita ada kuliah Pkn, sedangkan ujian dimulai jam itu, terus juga gue ada perwalian sama dosen wali cos KRS gue masih ada di beliau. Then jam 11 kita free, tapi jam itu juga gue pake buat perwalian sama dosen. Kemudian jam 1 sampe jam 5 kita ada kuliah. Bener2 bingung, jadi harus dikorbanin buat bolos kuliah T_T
Gue sama Elin nunggu dosen di ruangan kuliah PKn jam 9. Kita ditambah 1 orang temen gue namanya Ous niat buat minta izin sama dosen buat ikut ujian STH. Begitu dosen masuk, kita langsung minta izin, terus disuruh presensi sama dosennya and kita dibolehin keluar ruangan. Langsung gue ke laboratorium and maju buat ujian. Tapi gue denger2 soal ujiannya itu analitis bukan teoritis. Haduuhh..langsung tangan dingin semua L
Begitu gue ngerjain soal pertama emang agak aneh jug ague ngrasanya. Jawabannya setidaknya sesuai preparat asli and nggak ada yang nyangkut sama teori. Gue pusing sendiri, selain mencium bau preparat juga pusing ngadepin soal itu. Setiap soal perbandingan gue isi besar atau kecil. Cuma itu yang gue liat di preparat. Ntahlah…begitu ujian berakhir gue kayak ngrasa bakalan susah kalo jadi asdos STH TT__TT huaaa…

Then jam 11 selesai ujian, gue ketemu sama dosen wali and perwalian 15 menit. Then gue pulang ke kos buat nunggu kuliah jam 1. Then gue dapet sms kalo kuliah jam 1 ternyata kosong. Jadi gue berangkat kuliah jam 3 dengan mata kuliah Pendidikan Lingkungan Hidup, pas itu giliran si Elin buat presentasi. Gue Cuma duduk sambil dengerin cos gue bener2 ngrasa capek banget hari itu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar