Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 23 November 2012

Di Bawah Derasnya Hujan

Kelanjutan cerita dari postingan gue kemarin nih, gue akhirnya tetep bisa pulang. Tapi gue nggak nebeng temen gue. Secara kebetulan nenek n kakek gue mau nengokin kos gue. Jadi gue pulang ke Jepara bareng mereka. Sebelumnya gue sempet bingung pas temen gue bilang nggak bisa ngajak gue pulang bareng gara2 ada something wrong. Dan gue belom pesen travel juga. Akhirnya 1 hari sebelum gue pulang, ortu gue nelpon kalo nenek n kakek gue mau dateng. Ya udah gue bersyukur banget, bisa nebeng hehehehe...apalagi budget gue limit banget ternyata. Tapi setidaknya masih cukup kalo naik travel :D
Oiya, akhirnya gue jadian sama temen sekelas MKU gue. Sebenernya sih baru sekitar 2 mingguan. Ceritanya tuh kalo gue inget2 kayak pengen ketawa gitu. Dia nembaknya tuh tanggal 10 November 2012. Pas hari sabtu, udah gitu hujan lagi. Tapi gue pura2 nganggep dia cuma bercanda doang. Then paginya, yaitu hari Minggu, dia nembak gue lagi. Sebenernya gue masih ngambang, tp udah gue kasih jawabannya, cuma masih kayak belum yakin gitu. Next yang ketiga tuh hari Senin. Gue yang sebenernya udah capek gara2 kuliah full terus lagi sakit dijemput sama dia, terus dia nembak aku buat ketiga kalinya di taman kampus..hahahahaha. Dan kita akhirnya bener2 jadian deh hehehe...
Sebelumnya gue sempet telpon ibu gue, ceritain semuanya eh ibu gue malah ngetawain gue. Ibu gue bilang itukan terserah hati kamu, menurutmu gimana. Oke deh gue nurutin kata hati gue n setidaknya gue udah minta izin buat pacaran hahahahaha *lebaybangetlu*
Tapi biarpun udah jadian 2 mingguan, gue sama dia baru bisa jalan tadi malem doang. Gara2nya aku sibuuuk terus (I'm sure) gimana nggak, tiap malem gue selalu tidur larut boo buat ngerjain tugas. Kalo nggak gitu, kebetulan pas gue lagi free malemnya hujan (disini hujannya cuma kalo malem). Kalo jalannya siang ato sore kita malah gak mungkin bisa, soalnya jadwal kuliahnya kan beda. Gue di FMIPA dia di FIK. Kadang gue ngerasa nggak enak sama dia. Kayak ngerasa bersalah gitu. Tapi gue suka karena dia ngertiin gue banget..hehehehe
Akhirnya tadi malem, gue free, dia free, terus nggak hujan. Ya udah kita jalan deh, tapi pas lagi keluar dari kos gue malah gerimis. Ya udah kita jalan nggak sampe ke bawah (downtown.nya semarang *inget, gue di gunung*). Kita cuma makan bareng aja. Begitu sampe situ, hujannya tambah gede2, jadi pas pulang gue sama dia hujan2an bareng hahahaha...kasian juga dia pas pulang kehujanan habis nganterin aku.
Tapi,..begitu gue sampe kos..............

FLU GUE TAMBAH PARAAAAHHH..-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar