Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 09 Mei 2012

Nothing Special Today

Hari ini gak ada yang spesial emang, tapi yaaa...lumayan bikin gue seneng, mo tau ceritanya? cekidot...

The First, Dari tadi pagi rasanya gue suntuk banget gara2 hape gue rusak, udah 3 hari ini, jadi gue cuma pake hape yg hanya bisa buat sms n calling2 doang. Plusss, nie hape abis jatoh gitu dari toilet di skul, jadi yaa ada sejarahnya gitu kalo di hape gue ada bekas toilet #hueeekk.,jijik banget, tapi yang ada bekasnya bercanda ding.
Then pas gue lagi mau pergi, kebetulan hari itu gue gak masuk skul soalnya abis ujian rasanya kayak males gitu, gue sms temen gue yang mau gue ajak nganterin benerin hape gue sekalian konfirmasi ke mas2 yang jaga counter buat bawa hape gue ke NCC. Tapi ternyata temen gue malah masuk skul gara2 ada acara gitu di kelasnya.
Ya uda deh gue sms temenku yang satunya lagi, ternyata gak ada balesan,.perasaan nie anak kemana aja tiba2 ngilang, ya uda aku tanya temenku yang tadi gue sms pertama. Ternyata eh ternyata hapenya temen gue yang kedua tadi dibawa sama pacarnya n pacarnya gak mau ngasih tau kalo ada sms masuk!!! HUUUHH!!! Gue sebel banget, sumpah sambel, pantesan beberapa hari sms g pernah dibales, calling g diangkat.
Yaah, rencana gue buat benerin hape gagal.
The second, langsung gue ngidupin komputer buat ngegame, emang selama gue gak sekolah, gue suka banget ngegame,.baru beberapa menit, ortu gue calling gue, suruh jemut adek gue, ya Allah perasaan gue juga baru duduk di monitor bentar aja. Ya uda gue langsung cabut aja jemput adek gue tanpa matiin komputer, hehehe
The third, Gue yang dalam perjalanan pulang sambil bawa adek gue (maksudnya ngeboncengin) mampir ke tempat nenek gue, baru juga gue turun dari motor, belom sampe masuk teras nenek gue, adek gue uda ribuuut, nyuruh gue nganterin dia buat ngisi PS 2 hardisk yang ribet banget bawanya itu,.emang sih gue udah janji abis ujian, tapi gak langsung selesai ujian langsung berangkat!!! Adek gue tetep ngik ngok gitu kaya anak TK ato mungkin playgroup ya? Ya uda deh gue ngalah, apalagi yang bilang ibu gue, langsung nurut aja deh gue.
The fourth, Sorenya sekitar jam 4 gue berangkat sma ibu n adek gue. Pas di toko yang jual PS dll.nya itu, ternyata adek gue laaamaaaaa banget, gara2 bingung milih games apa. Pengen gue pencet tuh anak, muka gue yang udah keliatan suntuk banget ditambah nunggu kayak gini bisa jadi tumbuh akar di kaki gue, kayak pohon.
The Fiveth, ato puncaknya yang bikin gue seneng n jadi obat suntuk gue yaitu, pas gue lagi lewat SCJ (Shopping Center Jepara), ada razia lalu lintas, banyak juga yang ketangkep. Emang biasa sih, tapi bikin gue deg2an soalnya gue boncengan lebih dari 2 orang, plus adek gue g pake helm ya udah isinya jedag jedug gitu. ternyata sesuai dugaan. Gue disuruh minggir sama pak polisinya. N disuruh ngeliatin STNK ama SIM. Yang gue seneng nih, SIM gue belom pernah diperiksa alias baru, belum ketangkep. Sekalian aja gue pamer ke pak polisinya kalo SIM gue baru hahahaha...

Kayaknya postingan gue kali ini gak penting banget deh,..hahaha (garing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar