Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

What Should I Do?

Postingan gue kali ini tentang kesibukan and kebingungan gue pas nunggu kelulusan. Kelulusan SMA sih denger2 pengumuman tanggal 24 yang online. Kalo yang resmi ato dari skul itu 26. Nah pastinya kalo uda kelulusan kan ada pelepasan n wisuda sama promnight. Nah ini yang ngebuat gue bingung plus sibuk, ato sok sibuk ya...? hahaha
Sambil nunggu pengumuman, gue harus bolak balik ke skul buat ngumpulin stofmap buat yang mo daftar SNMPTN tertulis. Berhubung gue gak mau ambil resiko daftar mepet2 setelah pengumuman SNMPTN undangan, gue daftar sekarang aja. Pas di skul guru yang ngurusin SNMPTN tertulis sibuuuk banget soalnya harus bolak balik Jepara Semarang. Jadi gue harus nunggu di skul paling nggak 2 sampe 3 jam.
Setelah ngumpulin n pulang dengan keadaan yang very2 late for go home, gue masih harus masuk lagi pas hari Selasa ato besok buat denger penjelasan daftarnya gimana.
Then gue harus masuk lagi Rabu sore jam 4 buat ambil PIN sama KAP. Ya uda gue ke sekolah lagi. Pas sampe skul, ternyata PIN sama KAP yang dibawa sama bank belom jadi katanya nunggu sampe jam 5. Ya gue nunggu lagi, ternyata sampe jam 6 baru gue dapet KAP sama PIN...haduuh, gue pulang sekitar jam 8 soalnya jalan2 dulu sama temen :D hehhehe

Then buat pelepassan n wisuda gue gak tau mulainya jam berapa. Coz undangan buat ortu dikasihin tanggal 25, padahal wisuda tanggal 28. Gue nyari salon aja bingung soalnya sekolah lain juga pada ke salon semua n itu barengan. Biarpun di salon langganan uda pesen, tapi kalo jamnya belum bilang kan bisa ddisuruh dateng jam 12 malem!!!!(ini beneran lho, pas hari kartini april kemarin, tetangga gue ke salon jam 12 malem gara2 salonya penuh). Untung gue g nyewa kebaya, jadi agak tenang deh, gak kuatir kehabisan kebaya sewaan.

Next buat prom. Denger2 acaranya tanggal 6 Juni, masalahnya adalah, gue g tau pro itu kayak gimana, kalo di western sana prom itu diisi sama pesta dansa n mereka dateng dengan pasnagan masing2. Terus gaunnya glamour buat yang cewek.Nah kalo di sini???!
Buat kostumnya aja aku bingung soalnya tema aku uga g tau. Termasuk temen2 gue juga g tau. Pas aku tanya sama kakak kelas, bilangnya cuma pake kaos sama jeans, apa itu promnight?? Tapi juga tergantung tema aja. Seandainya kalo gue pake dress, ntar temen sekelas gue pake jeans, apalagi kebanyakan temen sekelas gue pake kerudung, kalo gue pake jeans, nggak glamour dong, kan ada yang bilang kalo promnight itu malam perpisahan, jadi tampil beda is the 1st. What should I do?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar