Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Mei 2012

Saat ku Mulai Deg2an

Hai semua,.
buat pelajar sma n smp uda plong selesai UN, tinggal nunggu pengumuman.
Buat adek2 SD, good luck ya,.
BTW, ujian kali ini membuatku frustasi. Padahal sejak SD sampe SMP belom pernah aku ngalamin hal yang kayak gini, takut sama ujian,.
Kalo grogi sih yaa tetep adalah pastinya, tapi ini, belom mulai aja aku uda kelabakan, mikir yang nggak2.
Aku jadi inget sama kak Raditya Dika kalo di salah satu bukunya, dia pernah bilang sebelum UN ato Ujian buat masuk PTN/PTS dia pernah belajar n setiap nemu suatu tulisan pasti dikaitin sama pelajaran,.itulah yang kualami,.
Pas lagi jalan, liat saluran air, inget fisika,..yaa.. pastilah inget, soalnya fisika itu hantu buat aku,.soalnya tuh pelajaran susaah banget, apalagi baru sekitar 1 minggu sebelum ujian aku baru mendalami fisika, raanya telat banget. Tiap hari mandangin soal2 yang lama2 bikin aku puyeng juga.,

Akhirnya detik2 ujian pun tiba, tapi rasanya pas ujian mau dekat kok kayak plong banget, kepala tersa ringan lho...,tapi begitu terima soal, ya,..kira2 kayak gini ceritanya..
1. Bahasa Indonesia : pas ngerjain senyum2 ndiri
2. Bahasa Inggris : omygood baget soalnya
3. Matematika : nangis darah
4. Fisika : pa ngerjain senyum2 ndiri
5. Kimia : pas ngerjain senyum2 ndiri
6. Biologi : happy ending
yaa..kira2 kayak gitu lah, pas uda UN bukannya plong malah tambah deg2an,.mikirnya lulus lulus lulus, tiap hari doanya sama terus,. lulus!!!
Kalo masalah universitas aku kayak nggak terlalu mikir, setidaknya aku punya cadangan SNMPTN undangan.,
Biarpun ada harapan beberapa persen saja, aku tetep antai aja, ntahlah, aku hanya mikir cuma lulus sajalah harapanku, aku berharap LULUS...
Padahal kalo dipikir2 SNMPTN tertulis lebih susah dari UN, kalo dilihat soal tahun kemarin aja aku sampe pusing, tapi ntahlah  prioritas utamaku adalah LULUS!!! amien..

 elita-anggraini.blogspot.com

2 komentar:

  1. iyaaa....yang penting LULUS :D
    Tp kenapa pengumumannya lama banget??aku ga sabaar...
    takut :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma itu satu2nya yang ku inginkan saat ini,..cuma 1 kata LULUS.,
      Ntahlah kuliah nomor 2 bagiku sekarang ini...

      Hapus