Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 08 Mei 2012

Suka Duka Jomblo

Apa yang anda pikirkan tentang galau?? Ya,. galau, aku sering banget denger kata itu, tapi arti sebenarnya galau aku g tau, tapi kata orang sih perasaan yang kacau karena kehilangan atau bahkan memikirkan sesuatu yang tidak ketemu ujungnya.
Ngomong-ngomong soal galau, aku sering banget ngalamin hal ini terutama saat aku memikirkan cinta..,
Yaa,..cinta.... Aku selalu berpikir atau berkhayal kalo orang yang punya pacar itu happy happy aja, biarpun kadang ada cekcok tp setidaknya couple itu tetep mesra,..
Itu yang kupikirkan, aku sedang merasakan bagaimana rasanya hidup tanpa kekasih #ceileeeh.., alias jomblo...
Ternyata tak punya pacar itu ada enaknya ada nggaknya..,
enaknya sih banyak, nggaknya juga..hehehehe...
enaknya itu --->
1. Bisa maen kemana aja, sama siapa aja
2. Nggak ada yang bisa jealous
3. Bisa tidur awal tanpa ada sms dari pacar
4. Bisa nglakuin apa aja, termasuk guling2 di atas tanah (emang anjing?)

gak enaknya ---->
1. Kalo malem minggu bisanya cuma liat orang pacaran
2. Kluntang Kluntung g ada temennya
3. kadang sms kosong g ada yg ngesemeses
Yaa pkonya gitu deh suka duka jomblo,.gak mutu kan? Emang, siapa juga yang maksa suruh baca,..hahahaha pisss

elita-anggraini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar