Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 08 Mei 2012

Lovers, Love, or Loving

Cinta..., ya, pasti setiap orang berbunga bunga kalo lagi ngalamin cinta,. bahkan katanya kalo orang lagi jatuh cinta itu rasanya kayak dunia milik berdua #hiiks..
Ato ada yang aneh malah kalo lagi jatuh cinta itu tahi kucing pun dibilang rasanya kayak cokelat (orang aneh mana yang makan tahi kucing?) #nggakkbanget.,
Pokonya bagi sebagian orang tuh cinta adalah yang terindah...
Tapi...beda lagi masalahnya kalo orang yang lagi patah hati, ato mungkin g punya pacar aka jomblo sejati,..mungkin dalam pikiran mereka isinya GALAU GALAU GALAU,. well GALAU pemirsa!!!
BTW tentang patah hati ato jomblo, aku udah ngalamin pahitnya perasaan itu, gimana nggak? Sumpah sakit.,,banget, pokonya makan ati deh (ngomong2 aku jijik banget makan hati ayam hiiii...)
Ceritanya gini ini pribadi lho, jangan bilang2 ke orang lain yaa... siip.,,
Pada suatu hari gak ada angin, gak ada ujan,soalnya pas itu musim kemarau jadi ya gak ujan aku yang kayak biasanya di hari libur, gak mandi duu, langsung buka laptop n online. Nah pas aku lagi buka facebook.ku, aku dapet message dari orang yang gak aku kenal, ya uda aku cuekin aja,. Terus dia ngajakin aku chatting, dia yang mulai duluan,.ternyata dia itu temen SMP.ku dulu,.aku emang gak kenal dia soalnya dia udah beda bnget, perasaan duulunya pendek lho,.
Nah ternyata chatting sama dia tuh nyambung gitu, orangnya asik n ternyata dia juga 1 SMA sama aku, terus kita lanjut aja chatting sampe beberapa hari,.
Then pada waktu kenaikan kelas XI, dia ternyata 1 kelas sama aku, dia duduk di belakangku, tapi, dia pas ketemu g pernah say hello aja, cuma senyum., aku tahu mungkin aja dia malu ato gimana soalnya kita dulunya g pernah tatap muka, paling kalo ada apa2 lewat e.mail ato lainnya.,
Tapi, baru 1minggu masuk kelas XI ternyata dia pindah kelas ke jurusan IPS, yang pasti kelasnya nun jauh disana, emang sih tepat di depan kelasku, tapi jaraknya itu lho, minta ampun, apalagi, kalo lewatnya pas panas-panas jam 12 siang, dijamin bisa buat goreng telur...
BAck to story biarpun dia pindah ke kelas lain tapi chatting tetep lancar, sampe suatu hari aku dapet number hapenya, ya udah aku sms dia aja, lagi pula kan g usah nenteng2 laptop, pikirku, ternyata dia kalo disms suah banget, alasannya pasti sibuk, dapet tugas dll.,
Kalo online dia bisa terus,.tapi akhirnya lama kelamaan aku bisa sms dia setelah aku tiba2 offline mendadak,.aku sms.an sama dia sampe malem banget. Lalu hari berambah hari, aku jadi  suka sama dia.
Yang bikin aku deg2an saat dia tanya kriteria cowok yang aku suka, n hal apa yang aku suka, dia juga ngasih aku tikus putih yang imuuuut banget, ntah dia tahu darimana kalo aku suka sma hewan pengerat,..

Aku rasanya tambah suka sama dia, apalagi, ternyata banyak kesamaan antara kita,. Suatu hari, aku pernah ngajak dia jalan, tapi dia uda aku tinggal soalnya tdurnya keboo banget, kayak aku, aku juga makin deket setelah aku sama dia dihukum guru bahasa indonesia buat lunasin nilai yang kurang, n kebetulan guru kita sama...hehehe
Then, pas sekolahku ngadain study tour ke Bali, aku seneng banget, soalnya aku bisa ketemu dia, pengennya dia nembak aku di Bali soalnya romantis, tapi boro2 nembak, minta foto aja dia kabur,..
Gara2 minta foto itu, aku digospin temen2 gue, OMG....
Setelah itu kita tetep sms.an kayak biasa,..bahkan kita punya panggilan sayang untuk kita berdua.
Tapi, lama kelamaan aku ngerasa dia beda, udah g pernah perhatiin aku lagi,.sampai suatu hari aku liat di beranda facebook.ku kalo dia ternyata nembak adik kelas,.ya Allah, sumpah aku nangis, sedih banget, kayak ngerasa dipemainkan,..yaa..mau g mau aku juga ngucapin selamat ke dia,..

Lama kelamaan setelah kejadian itu, dia jadi kabur ntah kemana, ga tau di mana rimbanya..,#hiks
N kemarin malem aku ketemu dia lagi online lagi, tapi dia sama sekali g nyapa aku kayak dulu. Bahkan sms darinya pun g ada, sampe2 dia lupa hari ultahku, padahal dia selalu menjdi orang pertama yang ngucpin met ultah ke aku...sediih memang, padahal aku udah berkhayal,..uuhh sumpah deh tu orang,.bikin sakit hati aja


elita-anggraini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar