Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Mei 2012

Thank's God It's Greatest Day

Wow ini tanggal 26, pikir gue pas baru aja bangun tadi pagi. If you know., hari ini pengumuman kelulusan!!!! Hari yang sakral buat anak SMA. Gue berangkat ke skul pagi coz ada persiapan foto2 sama kelas gue yang nanti bakal ditampilin di slide pas wisuda n pelepasan kelak.
Well pengumuman dimulai jam 2, but seluruh anak2 kelas 12 berangkat jam 11 buat persiapan. Rencana ngerayain kelulusan ala skul gue ya gowes keliling kota.. :D emang simple but it's so fun :D.
Akhirnya detik2 pun dimulai. tepat jam 2 siang all of 12th grade disuruh kumpul dilapangan. N you know all of my friends lulus 100%.. termasuk gue pastinya. It's funtastic, gue yang uda beberapa hari strees sampe pusing n diare, akhirnya plong juga after gue tahu kalo gue LULUS!!!


Then, it's time to have party for our fun. Sepedaan keliling kota. Jujur jauh banget sampe gue ngos ngosan. tapi it's funny :D
Acara selesai jam setengah 5 n gue pulang ke rumah. Yang gue lupa di jalan pulang gue adalah, kalo pulang itu jalannya naik terus. Kurang lebih 1 setengah kilo itu tanjakan terjal n gak terjal ( apa namanya ya??). Ya uda alhasil gue turun dorong sepeda sama temen gue. N kalo tanjakannya g terjal gowes sampe kaki gemeteran gara2 capek. Sampe di rumah gue langsung ambil botol aer minum sepuas gue...


Next, malemnya gue dapet kabar dari temen gue kalo pengumuman buat SNMPTN undangan uda bisa dilihat. Sekali lagi gue jedag jedug, lemes lagi padahal tenaga gue uda terkuras abis buat gowes tadi #lebay.
Then pas gue lihat di web SNMPTN, GUE KETRIMA!!!! Ya Allah makasih banget buat rahmat yang bertubi2 hehehe,.. gue ketrima di UNNES pendidikan biologi. Ya uda gue adem ayem gak usah ikut tes n belajar lagi... hehhehe.Padahal jauh sebelum pengumuman gue kena sial terus. (ada di postingan sebelonya)
 It's greatest day :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar