Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 25 Mei 2012

Oh My God Beri Aku Kesabaran

Postingan kali ini gue mau cerita tentang kehidupan gue yang sekarang. FYI tanggal 26 ato besok itu ada pengumuman kelulusan. Uda pasti gue dagdigdug gak karuan. Habis itu tanggal 28 ada pengumuman SNMPTN undangan. Tambah deh gue harap harap cemas. Asal loe tau, gue sampe beberapa hari gak bisa tidur nyenyak cos insomnia gue kambuh. Bukannya gue lebay tapi itu emang kenyataannya. Ditambah lagi gue dapet masalah bejibun yang gak ada abisnya n itu terjadi berturut turut.
Mulai dari sepeda gue yag dirusakin orang yang g punya hati n ga tanggung jawab padahal uda dipinjemi, hape gue yang bakal balik lagi pada 2 bulan kemudian karena rusak, jam tangan gue yang jadi jam karet, gue ditinggal sama sahabat gue padahal gue uda nungguin dia 1 jam lebih, n ini semoga yang terakhir, gue harus milih n rela2in buat naik motor gue sendiri padahal temen2 gue yang lainnya konvoi kelu2san pake sepeda,..haduuh

Well..kalo dipikir2 masih ada untungnya gue dapet cobaan coz biasanya akhirnya bakal hepi ending.
Setelah berharap lulus, gue juga berharap n berdoa pastinya, gue ketrima SNMPTN undangan di UNNES. Amien,..doakan ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar