Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Mei 2012

Hello all...
yah, beberapa hari ini dalam hitungan bulan gue gak pernah buka blog gue, gara2 serius buat ngadepin UN. UN kali ini memang ngebuat gue paranoid,.gimana nggak, mulai dari denger2 isu g jelas tentang UN sampe pengawas yang ketat banget. Gue pun harus mati2an buat belajar sampe jam tidur gue berkurang gara2 mimpi aneh atopun emang gue g bisa tidur. ayah gue sih bilang kalo gue STRESS!!!
Well ternyata setelah hari H-nya gue tenang banget hahaha...
Biarpun sempet sakit2an tapi aku tetep berharap lulus,..

LULUS adalah haraan yang kutunggu selama aku 3 tahun sekolah di SMA ini.,
elita-anggraini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar