Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 20 Juli 2012

Ramadan Telah Tiba

Gak nyangka banget kalo ternyata besok udah puasa. Gue juga gak nyangka banget kalo udah beberapa bulan gue di rumah tanpa ada kegiatan yang berarti, alias pengangguran.
Emang sih, selama gue nunggu masuk kuliah gue cuma di rumah aja.
Hari ini gue gak bisa ikut tarawih perdana (lagi) huhuhuhu,, gue berharap besok gue ikut puasa, Amien...
Oiya, gue punya cerita nih, mumpung belom puasa, gue mau cerita.
Gue punya temen sekelas, singkatnya gue kasih inisial MD. Dia di kelas itu aneh banget. Ternyata bukan cuma gue yang nilai dia aneh, but all of students in my school know it, amazing banget kan??
Gue kenal dia udah lama. Sejak TK, satu SD, satu SMP then satu SMA. But gue sama dia gak pernah akrab gara2 sifat aneh dia. Kalo diliat dari luar sih dia oke2 aja, kayak anak sekolah pada umumnya, but kalo diliat dalemnya, OMG mungkin kalo gue jadi dia bakal malu abis n merubah sikap gue.
Dia itu tampil apa adanya, itu dalam konteks arti yang sebenernya alias asli tanpa ada rekayasa. Berdasarkan info dari temen2 gue sama temen2 dia pas kelas 10, dia itu suka terlambat dengan keadaan yang "real" banget. Kemudian selain suka telat, suka lupa ngerjain tugas n gak tanggung jawab sama tugas kelompok, dia itu suka gantungin hidupnya sama orang. Terus gak suka kritikan, soalnya she will be angry when someone has criticism to her.
Dua kalimat terakhir itu yang bikin gue, kedua sahabat gue are Eri n Garin, my classmates, n my schoolmates.
First soal suka gantungin orang lain, dia di kelas gak punya temen, then gak ada yang mau jadi kelompok kalo ada tugas kolektif sama dia. Suatu hari ada study tour ke Bali, nah gak ada satupun temen gue yang mau satu kamar sama dia. Karena gue n sahabat gue kasihan akhirnya kita mau 1 kamar sama dia. Nah disini masalah mulai terjadi. Dia kemana2 suka ikuuutt n ngrepotin, bahkan juga malu2in soalnya dia teriak2 di tengah jalan buat manggil temennya yang nun jauh disana, hahaha...bahkan kita sempet kabur pas di Kuta Beach buat ngehindarin si MD. Terus kalo dia dikasihani suka ngelunjak. Huuh sebel banget deh 


The second gak nerima kritik, makanya temen2 gue gak ada satupun yang ngasih tau dia tentang kesalahan ato bahkan keburukan dia, sampe pernah gak dikasih tau info gara2 dia suka telat n jajan pas belum istirahat padahal kelas gue uda bikin persyaratan gak ada yang boleh telat satupun.
Sebenernya banyak yang gue denger dari temen2 ialah tentang seragam dia n rambut dia yang gak rapi. Mungkin sebagai cewek yang akan menginjak dewasa, merawat tubuh adalah suatu kebutuhan, biarpun dari hal terkecil, seperti memakai baju yang rapi n menyisir rambut.
Pernah suatu hari, pas di sekolah gue ada rapat yang bahas tentang foto album kenangan. SEbetulnya sekolah libur, tapi setidaknya kita semua n temen2 gue pake baju yang sopan, biarpun celana pendek sekalipun. Eh si dia dateng2 pake BOXER!!! Langsung aja diejek sama temen2 cowok. hahahahaha...
Sebetulnya gue n temen2 gue kasihan n care sama dia, but it's no use guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar