Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Kenangan itu...

Sekian lama, aku menunggu...
menunggu keleluasanku...
pergilah...wahai sibukku pergilah...
pergilah...wahai sibukku pergilah...
Mungkin, lagunya ridho rhoma yang telah gue aransemen liriknya menceritakan betapa sibuknya gue buat siain segala yang gue bawa buat kuliah.
Sebenernya masuknya masih setelah lebaran, tapi beberapa hari setelah masuk ramadhan gue selalu termenung ato bahkan nangis sendiri gara2 mikirin kalo bakal jauh sama ortu.
Well terkadang sesuatu yang tadinya nyebein, kemudian jadi sebuah kebiasaan akan menjadi sesuatu hal yang membuat kita merindukannya. Itu terjadi pada gue. Saat gue di rumah selama beberapa tahun, terus di rumah gue, sama tetangga gue. Kadang gue ribut sma adik gue padahal cuma masalah sepele,..rebutan mandi duluan misalnya, ato denger suara gitar tetangga gue yang sebenernya suaranya fals di jam 10 ke atas pada malam hari. Mungkin aja gue jarang banget dengerin semua itu yang akhirnya bikin gue rindu sama mereka semua. Termasuk nasehat ortu gue yang selalu nyuruh gue mandi.
Bahkan mungkin gue bakalan very very seldom dengerin tetangga gue nyanyi sambil maen gitar ato mungkin pas dia mandi yang suaranya kedengeran sampe rumah gue.
Mungkin semua itu bakalan yang bikin gue selalu rindu sama kampung halaman gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar