Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 13 Juli 2012

Book Fair on July



Gak terasa kalo ini sudah bulan Juli. Alhasil kurang lebih  bulan lagi gue bakalan masuk kuliah n masa liburan gue udah habis. Biasanya gue bakalan nyesel cos gue gak ngelakuin banyak hal yang berguna selama liburan 2 bulan lebih, kecuali gue tiduran melulu sambil baca komik ato novel. O iya tanggal 10 kemarin ada pameran buku sampe tanggal 16 Juli. Pas hari pertama gue ke sana buat cariin saudara gue sekaligus nemenin saudara gue buat beli laptop. Kebetulan toko yang jadi langganan gue ikut pameran soalnya kalo ada pameran buku pasti ada pameran laptop. Sebenernya sih gue bosen sama suasana di situ soalnya hari pertama jadi gak semua stand yang ada di situ uda siap sama pembukaan hari pertama pameran. Begitu juga stand laptop langganan gue itu. Dia bolak balik buat cari ini itu sampe semua yang gue cari ketinggalan di rumahnya. Tapi akhirnya gue disuruh pulang n ngambil sorenya pas semua uda selesai instalasi program de el el.
Then gue pulang n jam 3 gue balik lagi ke stand situ. Ternyata mousenya malah ketinggalan. Alhasil gue ngambil mousenya ke tokonya. Di pameran kalo beli barang kelipatan 20.000 bisa ditukar sama kupon undian. Karena beli lapto jadinya dapet kupon 200 lebih. Gue bawa yg 100 kupon cos lainnya dibawa saudara gue, lumayan juga lah siapa tau juga hahahaha...
Kemudian hari kedua pameran, gue balik ke sana lagi jam setengah 10 soalnya buka jam 9. Pas kesana ternyata ada stand yang belom buka, tapi gak papa cos tujuan utama gue bukan ke stand yang itu. Gue langsung datengin ke stand yang ada obral bukunya. Biarpun cetakan lama, tapi setidaknya masih di atas tahun 2007, harganya pun very2 cheap deh pokoknya. But obralnya gak se hot tahun kemarin,. Buku yang gue beli hari ini tahun kemarin cuma 7500 aja, sekarang uda beda lagi, yaaa naik lah istilahnya.
Gue juga cari bukunya raditya dika cos 2 tahun yang lalu ada bannyyyaaaak banget yang jual. Tapi sekarang gak ada, huhuhuhu jadi nyesel kenapa gak beli dulu aja. Setelah gue pilih2 novel gue pulang.
Malemnya gue balik lagi ke sana, kali ini sama ayah gue. Pikiran gue sih kesempatan buat minta buku hahahaha...gue pilih buku yang ada hubungannya sama ilmu, n ensiklopedi jadi pilihan gue, hehehhehehe....
Sebenernya sih ayah gue g tau kalo gue beli bukunya di atas batas wajar pas siang2 tapi tetep aja dibeliin, hehehehe thanks daddy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar