Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 05 Juli 2012

Selektif Pilih Boyfriend

Beberapa hari gue kayak ngerasa galau gitu. Gimana nggaak? Cowok yang gue harapkan pergi gitu aja ninggalin gue, selain itu juga tiba2 dia ngilang. N kalo ketemu di social media pasti langsung pergi tanpa jejak. huuhuhuhuhu...
Btw, biarpun gue lagi galau mikirin cowok, tapi gue juga gak mau kalo kenalan sembarang cowok. Gue kayak punya negaive thinking sama cowok yang gak jelas asal usul nya alias belom pernah kenalan tatap muka. Gue juga takut soalnya ada yang pernah ngomong ke gue kalo cowok itu  kayak kucing di kasih ikan. Bukannya gue menganggap semua cowok, tapi ada beberapa cowok yang kayak gitu. Gue juga punya temen cowok yang baik hati n menghargai cewek.
Oiya, gue sering banget nemuin orang tak dikenal, yang pasti cowok. Dia itu pasti ngajak kenalan ato chat lewat perantara. KAyak social network n hape. Pertama oke basa basi, kayak say hello, apa kabar, dll. Tapi lama kelamaan ngeselin juga. Padahal kita emang gak kenal langsung. Orangnya aja gue gak ngerti,. Dia tanyanya kayak, rumahmu mana? Boleh main nggak? N kalo nggak dikasitau pasti maksa. Gue pikir itu nyebalin...
Kalo uda mulai gitu gue gak urusin lagi, gue diemin. But kalo social network bisa offline, lain lagi sama hape, yang ini orangnya sms teruuuusss, kadang bikin gue pusing juga kalo tiba2 hape berdering ternyata dari orang gak penting. Nah selain tanya aneh2, tuh orang juga misalnya tau rumahku, ntar dia ke rumahku. Padahal gue gak kenal sma sekali >(
Gue lebih suka kenal orang yang dikenalin sama temen cewek gue, ato gue ketemu sama orang yang notabene kuliah ato sekolah sama gue. Bukannya gue pilih2 tapi gue emang harus selektif dalam memilih temen terutama temen cowok, biar gue bisa ngajaga diri gue n yang pasti gak kayak berita di TV :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar