Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Juli 2012

Orang Aneh yang Sok Beuuth Getoo looh

Gue tadi ketemu sama orang aneh. Sebenernya gue gak terlalu ngurusin dia, gue pikir paling dia cuma basa basi aja buat ngisi kesibukan. Ceritanya gini :
gue nganter ayah gue buat check modem yang dibeli ayah gue 1 minggu lalu..Then gue harus ngecek di 3 tempat berbeda buat mastiin kalo modemnya emang gak bener.
  1. Rumah --> gue ngecek di rumah, gue pake modem baru n modem lama (my mine) dengan alamat web yang sama. Hasilnya, modem baru emang bad loading. N reset!!!
  2. Taman--> Jaraknya 1 km dari rumah gue, modem gue?? it's okay, the new one?? Too bad
  3. Downtown--> Pusat segala aktivitas di kota gue. Modem gue very well, the new one??  Did you think I have enough time to wait your load?! *bantingPC*
    Setelah gue depresi ngomel2, gue bawa tuh modem buat mastiin emang ada sesuatu. Setelah dicek, ternyata tuh modem pulsanya abis!!! Gue dalam hati, masak siih?? Eh ternyata pas beli belom dipaketin sama yang jualan. Anjrit banget!! Pantesan kok cepet banget abis. Padahal kalo dipaketin kuotanya banyak, masak cuma buat ke social network 3 hari aja langsung drop. 
    Terus, gue sama ayah gue pulang. Dijalan kita baru inget kalo ternyata belom beli pulsa isi ulangnya. Alhasil kita balik lagi. Gue gak mau turun dari mobil, n lebih memilih nunggu di dalam mobil. Nah disini bad accident happened...
    Gue disamperin sama orang yang gak gue kenal. N dia ngajak ngobrol gue. Jujur, gue lebih suka pasang muka garang kalo diajak ngobrol sama orang asing yang gak gue kenal di tempat lain, kayak di tempat umum kayak gini...Cos gue sering bolak balik ke sini n di sini itu toko langganan gue jadinya tuh orang tau gue, tapi gue cuek aja, lagian tuh orang keliatannya kayak orang pada umumnya.
    Nah dialogue nya kayak gini. Gue sebut aja Orang Sok Akrab (OSA)
    OSA : "Kirain tadi kakak lo, ternyata bapak lo ya"
    Gue: "iya:
    OSA : "kemarin yang dateng berempat itu adek lo ya?"
    Gue : Itu sepupu gue
    OSA : " Yang satunya lagi ?"
    Gue :"Budhe Gue"
    Akhirnya tuh orang pergi juga, but thennn..,dia dateng lagi..
    OSA : "Rumah lo mana"
    Gue : (mulai jengkel tanya terus yang detail) Itu sana, (nunjuk arah)
    OSA : "ibu lo masih hidup?"
    Gue : (anjrit ni orang) "ya msih idup lah, gila lo!!!"
    Nah abis itu gue mulai bete sama tuh orang, kenal aja nggak. Ngomongnya juga nggak2. kalo aja gue bisa bakalan gue tutup tuh kaca mobil biar gak balik lagi, but ternyata the key dibawa ayah gue. Jurus andalan, pasang muka jutek!!! Ternyata ni orang balik lagi..
    OSA :"anak bapak lo 2 ato satu?"
    Gue :"2"
    OSA : "lo sm adek lo?"
    gue :"he.em"
    OSA : masih sekolah?
    gue : he.e
    Akhirnya tuh orang pergi setelah gue pura2 sok sibuk, pegang hape n sms-an. Tak lama ayah gue dateng n tuh orang dadah dadah gitu pas gue pergi. Hiih amit2 deh, gue cuekin aja,  jurus muka jutek!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar