Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 12 Juli 2012

When Wasting Day Had Been Coming :D

Gak nyangka banget kalo waktu berjalan begitu cepet. Tenyata uda mau puasa lagi, horee \'-'/
Padahal gue masih ngerasa kalo kemari baru aja puasa, ternyata itu uda sethun yang lalu. Ntar ada tarawih lagi, sahur bareng, buka bareng, pokonya kalo puasa rasanya kayak hepi2 aja, semua ketawa.. hahahaha...
Gue jadi inget kalo pas masih SMA, kalo tarawih kadang bimbang mau dimana, di sekolah ato di masjid deket rumah, tapi kadang gue ke sekolah kalo hari sabtu aja, jadi gak ganggu sekolah kalo pulang malem soalnya besoknya libur. Gue juga inget kalo ada buka bersama kelas 10 pas gue uda kelas 12. Nah waktunya itu mepet2 mau lebaran gitu, jadi milihnya tempat cuma di Jepara kota aja, nggak jauh2. Apalagi ortu gue nggak ngebolehin keluar jauh2 pas mendekati lebaran soalnya jalannya rame banget n khawatir kalo terjadi sesuatu.
Kita semua angkatan sepuluh lima kumpul di sekolah dulu, soalnya khawatir kalo2 pada gak tahu tempat bubernya. Then setelah semua kumpul, kita bareng2 ke lokasi, kita kesana pas adzan maghrib jadi langsung aja makan hehehehe..., o iya dulu uda gue posting di blog ini, jadi gak usah cerita aja.. ganti yang lain dengan topik yang sama, puasa.


Gue kalo tarawih di masjid deket rumah gak berani berangkat sendiri soalnya dulu ada cerita kalo tetangga gue ada yang meninggal, kebetulan tetangga gue itu jualan ayam n biasanya pas dini hari udah mulai nyiapin ayam2 potong buat dijual. Suatu hari pas meninggal, n hari ke berapa gue gak tau, ada tetangga gue yang lewat deket rumah orang yang meninggal n dia ngeliat kalo orang yang meninggal itu lagi bersihin ayam kayak biasanya. Alhasil tetangga gue yang liat langsung lari gak tentu arah.., it's real guys,.makannya gue gak berani lewat sendiri.
Gue ngajak saudara gue buat tarawih bareng. Namanya Tina, cewek yang gokil abis. Gue suka jalan sama dia (pikirannya jangan yg gak2 lho).
Nah gue n Tina kalo tarawih suka misah empat, kalo nggak gitu dia bakal nunjukin sikap konyol yang bikin batal shalat gue gara2 ketawa. Sampe suatu hari, Tina yang lagi shalat di belakang gue, di sebelahnya ada mbak2 yang jadi asisten (pembantu) tetangga gue. Nah, Tina n dia shalatnya di shaf paling belakang. Di belakngnya langsung halamn masjid. Mungkin gak sengaja ato gimana, abis sujud mbak2 itu kan berdiri, nah gara2 minggir2, mbak itu langsung jatuh ke belakang sambil pegangan Tina. Gue gak liat langsung, solanya gue gak tau yang terjadi, cuma diceritain Tina aja gue uda ketawa, apalagi kalo liat langsung, bisa2 gue mencak2 gara2 ketawa..hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar