Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 15 Agustus 2012

Alergi oh Alergi

Hai semua.. gimana kabarnya?? Baik?? Great, alhamdulillah...
Puasanya gimana?? Wow bolong 2 minggu?? Ya Allah..,gue belum tuh, tapise moga nggak aja deh, heehehe
Kabar gue kali ini gak bahagia, tapi juga gak sedih.
Pertama, kabar baik dulu..,gue bisa buat cookies hehehehe, sebenernya biasa aja, tapi buat gue yang level memasaknya payah, itu adalah sebuah keajaiban. Cookiesnya renyah yang pasti enak n good taste. Terus puasa gue juga belum bolong. Then, gue masih bisa tiduran n menghuni rumah yang bakalan gue puas puasin sebelum gue kuliah. Terus, gue abis kumpul sama temen2 SMA gue yang kelas 12 ipa ini (love u s2 :*). Ada acara buka bersama gitu. N ada cerita yang gue ceritain di "cerita buruk"
Kabar buruknya, gue kena alergi lagi. Puasa di cuaca yang gak menentu bikin gue keriput n kering. Di siang panas berdebu n malem yang sangat dingin bikin kulit gue bentol2. N sampe sekarang belom sembuh. Nah ceritanya pas acara buka bersama kelas gue. Lokasinya di pinggir pantai, kayak gazebo2 gitu. Nah, kita di situ sampe malem,..bersamaan dengan datengnya adzan maghrib, hidangan dateng, nyamuknya juga dateng. OMG banget deh, kaki gue digigitin nyamuk. Rasanya panas banget. sampe rumah langsung bentol2 merah. Nah hal itu diperparah gue yang gak bawa celana tebal sama baju lengan panjang. Gue yang emang dari bayi uda alergi angin jadi tambah parah gara2 malem itu dingin banget, n gue naik motor. Uda bayangin aja, apalagi jaraknya lumayan jauh juga fari rumah gue.Sampe rumah n hingga detik ini,  kaki gue belom sembuh. Malah nambah ke atas n merah kalo udara panas berdebu n dingin.

O iya, kulit gue sejak kecil emang sensitif banget. Bayangin aja, kena AC kendaraan (mobil, bis, ato delman)*emang delman berAC ya?* kalo suhunya dingin n dipake pada malem hari, bisa2 seluruh tubuh bakalan bentol2. Makanya kalo di kendaraan gue suka pake suhu yg paling rendah aja. Then, kalo gue makan makanan berlemak dikit aja (gorengan, kacang, alpukat de el el) pasti muka gue langsung jerawatan. Apalagi pas mo menstruasi gitu, bisa2 muka gue kayak jalanan yang belom diaspal. Then kulit gue juga mudah kering, makanya gue selalu sedia pelembab wajah n handbody. Gue make minyak zaitun pun lansung bentol2. Tapi gue bersyukur banget gue gak pernah yang namanya kena bintitan sama bisul. Yang kata orang sakitnya minta ampun kalo mo pecah...!!
Well sekian dulu postingan gue, semoga gak membantu, hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar