Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Selasa, 22 Januari 2013

RIP cimi,.I'll miss U :*

Baru 2 minggu liburan gue udah ngerasain hal yg malahan bikin gue sedih..,marmut gue yang umurnya 3 tahun sakit..,kirain sih dia lagi tidur, ternyata pas gue pegang langsung teriak2, kayak kesakitan gitu. Badannya kaku, nggak bisa gerak nggak bisa makan n minum. Cuma bisa tiduran di kandang aja. Terus malemnya karena nggak makan seharian, gue minumin susu sama makanan padatnya n beberapa sayuran lunak + daun dia... dia kayak kesulitan nelen, tp pas dikasih susu langsung cepet makannya. Gue seneng aja n nggak khawatir cos gue pikir besok bakalan sembuh, apalagi makannya juga banyak banget. Udah gue tungguin sampe malem banget terus kemudian gue tidur. Paginya jam 5 gue bangun, gue sholat terus langsung liat cimi (nama marmut gue). Ternyata badannya udah dingin, kaku, n nggak bergerak sama sekali alias udah mati...gue sedih, tapi nggak sedih banget, ntah kenapa gue nggak tau rasanya nggak kayak pas gue kehilangan kelinci gue yang mati dimakan kucing. Yang kaget banget malahan ayah n ibu gue.
Pas udah siang gue ngubur si cimi di belakang rumah gue.,nah pas itu gue ngrasa gimana gitu, kayak sendih ngrasa kehilangan. Apalagi cimi sekarang udah gendut, nggak kayak dulu n lucu banget. Yang gue inget dari cimi itu dia kalo laper n ada orang buka kulkas pasti langsung bunyi, minta makan. Atau kalo dilepas di halaman rumah n gue manggil dia sambil nepukin tangan atau sekedar melambaikan tangan, dia pasti langsung dateng.,kayak anjing piaraan malahan :( huhuhu gue bakalan merindukan cimi :'(
Ini dia beberapa foto si cimi

bobo sama cimut



kalo dilepas sukanya ngumpet di bawah tanaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar