Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Desember 2012

Minggu Persiapan UAS

Hai alll..,nggak nyangka kalo waktu itu jalannya cepet banget. Nggak nyangka juga kalo gue bentar lagi ulang tahun, nggak nyangka kalo tahun 2012 bakalan usai n gantinya tahun 2013 bakalan dateng, n nggak nyangka juga gue udah mau ujian akhir padahal rasanya gue baru aja masuk kuliah beberapa hari yang lalu. 
Sekarang gue lagi nikmatin tegangnya minggu persiapan sebelum ujian akhir. Gue libur 2 minggu n bukannya manfaatin tuh waktu buat belajar tapi malah buat main2 hehehehe....
Padahal sebenernya banyak tugas yang harus dikumpulin buat nilai ujian. Tapi ntahlah gue santai banget. tapi emang rasanya tuh males banget, padahal gue udah berjanji bakalan belajar setelah planning gue di Jepara selesai. But masalahnya planningnya nggak jalan sama sekali. Harusnya gue renang, tapi malah gue dapet. Kemudian harusnya gue olahraga n jogging biar perut n kaki gue agak kecilan, tapi mata gue malah infeksi kena debu, jadi nggak bisa kemana2. Apa karena planning yang gagal ini mempengaruhi kemalesan gue dalam belajar?
Gue tetep ngerjain tugas gue tapi dengan frekuensi waktu yang sangat singkat. Kayak nggak niat gitu, ini aja PKM-P gue belum selesai padahal gue berencana bakalan selesaiin sebelum bulan desember berakhir. Belum lagi tugas pendidikan Pancasila yang udah dkasih beberapa bulan lalu tapi belum gue kerjain hehehe beneran deh maleeesss banget...
Tapi biarpun gitu gue berharap bisa gerjain tugas gue n selesai sebelum masuk tahun 2013.. Amiiinn...
Gue juga berharap n berdoa dengan hati sungguh2 n berusaha keras agar gue bisa ngerjain ujian, diberi kemudahan, nggak ada mata pelajaran yang mengulang n yang pasti IP gue minimal 3,8 amiiiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar