Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Desember 2012

Moment for The Day (manis asem asin)

Hari ini rasanya sesuatu banget deh. Bukaaann..bukan karena gue keramas pake sampoo anjing tapi karena banyak kejadian yang sebenernya diluar dugaan gue. Ada yang baik, ada yang buruk, ada juga yang nyebelin dan funny.
Kejadian pertama pas gue bangun tidur. Gue ada kuliah jam 9 jadi agak2 santai gitu, gue bangun jam 5 terus sholat, dan gue nggak bisa tidur lagi karena mikirin gimana nasib laporan fisika gue (postingan sebelumnya). Gue nggak langsung mandi, tapi tiduran lagi di kamar sambil sms cowok gue. Satu hal yang gue lupa tentang tempat kos gue adalah pompa airnya rusak, jadi airpun agak susah atau bahkan susah sekali kalo udah agak siangan. Dan ternyata, pas jam udah nunjukin angka 8, gue masuk kamar mandi n mendapatkan kenyataan yang amat sangat pahit. Nggak ada setetes airpun. Alhasil gue cuma gosok gigi n cuci muka pake air galon n berangkat ke kampus nggak mandi. Dan itu terjadi juga pada temen satu rombelku yang kosnya ada di depan kosku. Sebenernya gue bisa numpang mandi di kos temen yang deket kampus. Tetapi jaraknya yang lumayan makan waktu kalo harus bolak balik ke kos kemudian ke kampus. Bisa2 gue telat deh. Bisa juga gue mandi di kos cowok gue, malahan dia yang nawarin ke gue, tapi gue kayak gimana gitu kalo mandi di kos cowok -__-
Kejadian kedua waktu gue sampe kampus. Gue sama temen gue yang sama2 nggak mandi harus menyemprotkan parfum dan segala persiapan agar terlihat fresh. Jadi kita berangkat jam 9 kurang 10 menit. Udah pasti terlambat sampe kampus karena dosen kali ini selalu datang lebih awal dibanding mahasiswanya hehehe. Jujur dari hati, kita tuh males berangkat dengan keadaan kayak gini, udah pasti gerah banget lah. Tapi karena kita harus presentasi tugas karya ilmiah, jadi mau nggak mau harus berangkat. Dalam pikiran kami presentasi yang pertama udah pasti dimulai. But begitu kita sampe kampus, ternyata kelasnya udah ditutup tetapi semua temen gue masih di luar kelas. Ternyata kelasnya dipakai rombel lain dan dosennya belum dateng. Haaahhh..rasanya plong banget, presentasinya otomatis belum dimulai, jadi bisa maju pertama. Dan begitu dosennya dateng, gue n kelompok gue langsung maju yang pertama. Dan semuanya mengalir bagai susu dari kotak susu yang tanpa ada halangan apapun :D
Kejadian ketiga, masalah ngumpulin laporan. Gue n kelompok fisika gue musti ngejar2 asdos yang nggak jelas ada di mana posisinya. Ntah kuliah apa udah pulang. Tetapi kalo kuliah nggak mungkin karena jam 11 di hari jumat kuliha selesai lebih awal dan saat itu semua tangga udah ditutup, jadi hanya ada akses buat lantai dasar. Untung ada temen gue yang ngajakin buat ke lab fisika. And pas sampe disana ketemu deh sama asdos yang gue n kelompok gue cari2. Awalnya kita takut2 apa yang bakalan terjadi seperti laporannya ditolak dll. Ternyata laporan gue n kelompok gue diterima dengan mudahnya, seperti susu dari kotaknya juga :D woowww..semoga mbak asdos diberi jalan yang mudah. Amiin 
Kejadian keempat...
Gue nggak tau kenapa agak bete sama cowok gue. Sebenernya masalah sepele, dia agak berubah gara2 gue jarang banget jalan sama dia cos gue terlalu sibuk buat ngurusin tugas kuliah gue dan gue juga agak2 telat kalo bales sms dia tadi gara2 gue muter2 cari asdos. Gue juga ngerti sih kalo gue emang sering banget nolak jalan sama dia dengan alasan banyak tugas. Tapi I'm very2 sure I have any assignment for my duty.
Kemudian gue juga agak gimana gitu gara2 dia suka nanyain temen gue yang kenalannya temen sekamar cowok gue huuuuhhh...
Then pas malem2 gue online, kenalan temennnya cowok gue suka update banget. Status always new in a day but not only one two or three but more. Ternyata cowok gue tuh kebanyakan ngelike n comment status dia. Di mana ada dia mungkin ada cowok gue. Padahal gue update aja dia commentnya cuma 1 doang. Masa sih gue cemburu sama temen gue sendiri? Tapi beneran deh perasaan gue kayak gimana gitu :@ :(
Terakhir, gue terpaksa nyuci malem2 biar dapet banyak air, eh ternyata arnya ngacir dikit banget. Udah gitu temen satu kos gue yang katanya mau nemenin karena dia juga nyuci ternyata malah ninggalin gue sendirian di kamar mandi. Udah gitu tengah malem broooo huhuhuhu
This's the last moment for the day :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar