Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 13 Desember 2012

Laporan Fisika Terakhir..*Amin*

Hari ini amazing banget. Gue ngerjain laporan fisika gue bareng kelompok gue yang harusnya dikumpulin kemarin tapi ngulur2 waktu akhirnya hari ini. Ini pun masih dalam proses. Sejak tadi sampai postingan ini terbit belum satupun yang selesai. If u know masalah laporan fisika ini yang judulnya ayunan matematis ada pada analisis grafik. Emang keliatannya tuh very simple and easy cos itung2annya dikit banget, tapi ribetnya itu minta ampuuuuuunnnn banget!!!! kita tuh harus ngitung berapa banyak kotak yang ada dalam suatu sudut yang terdapat pada alfa nol, alfa satu, and alfa dua. Dan kertasnya adalah kertas grafik. Bisa dibayangin tuh betapa repotnya. Udah gitu ngitung KR (kesalahan relatif) yang harapannya sedikit tapi malah hasilnya banyak AAARRRGGHHHH!!!! Menyebalkan sekali pemirsa. Aku malahan lebih suka pake ralat pengamatan n ralat perambatan. Emang sih itung2annya banyak banget dan harus teliti. Salah dikit bakal mengurangi nilai ketelitian dan menambah nilai kesalahan, tapi it's very2 easy.. :D
Sebelumnya gue harus siap2 buat dapet kabar buruk dari asdos yang ngajar rombel gue yang mungkin akan nyuruh gue buat laporan lagi. Tapi aku berharap dengan sangat hal itu gak bakalan terjadi karena akan menambah beban tugas gue :(
Kalo laporan dibalikin n disuruh buat ulang itu kata asdosnya biasanya karena ketelitiannya kecil, nilai kesalahan relatifnya besar dan manipulasi data! Ya..manipulasi data!!! Hal terakhir itu terpaksa gue lakuin karena nilai ketelitian gue Minus. Gak mungkin kan gue praktikum tapi ternyata hasilnya minus yang lebih besar dari angka nol. Alhasil gue manipulasi sehingga nilai ketelitiannya besar, tetapi malah itu ngebuat gue celaka huuffttt...
Gue juga harus siap2 buat hari Senin sampai Rabu berturut turut karena bakal ada ulangan dan responsi praktikum huaaaa....dan gue juga siap2 buat menghadapi ujian akhir 3 minggu mendatang, dan itu adalah ujian buat ngambil kuliah semester 2. Semoga gue bisa melalui dengan nilai minimal B amiin...

(please wait --> after 3 hours)
gue n temen 1 kelompok gue sms asdos buat nyerahin laporan. N balesannya bikin gue n temen2 gue sakit ati, bener2 makan atiii... "laporanya nggak saya nilai"
What the hell, langsung lemes deh gue huhuhuhu....
Dan besok gue n kelompok gue mau nemuin dia, semoga aja laporan terakhir gue n kelompok gue buat praktikum fisika ini diterima. Amiiinn...wish me luck guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar