Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 02 Januari 2013

Problem di Awal Tahun

Disini gue mau ngucapin happy new year 2013 ya all, semoga di tahun ini kita bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. Aminn...
Well gue masih ngurusin tugas gue yang rasanya tambah mepet sama jadwal deadline. Gue kok malah nggak ada persiapan buat ujian akhir gue. Gue bahkan baru belajar biologi 2 bab dari 6 bab materi yang akan di uji. Gue malahan lebih serius buat ngerjain tugas PKM n tugas pendidikan Pancasila. Tapi untung semua tugas udah selesai, tinggal PKM yang gue teliti ini dikoreksi kekurangannya. Wish me luck guys :)
Oiya gue dapet masalah di awal tahun 2013 ini, yeah..pertama masalah berat badan menjadi pikiran dan beban pertama buat gue. Gue di rumah baru 2 minggu aja berat badan gue udah nambah 2 kg. Yang bikin gue shocked adalah perut gue tambah gendut, pipi gue nambah chubby. Dan imbasnya adalah gue agak susah kalo cari baju. Ditambah baju kuliah gue kebanyakan ketat, jadi otomatis perut gue jadi tambah keliatan gendut. Masalah kedua yaitu menjadi problem yang tak kalah pentingnya sama problem pertama yaitu kumpulan soal2 ujian tahun kemarin yang gue dapet dari temen2 gue dipinjem sama temen SMA gue yang kebetulan satu prodi sama gue. Dia anak Jepara sama kayak gue. Kalo cuma dipinjem terus dibalikin sih nggak papa, tapi ternyata nggak dibalikin padahal gue udah susah payah dapetin tuh soal sama temen temen  gue, ngumpulin satu2 gitu. Pas gue minta kirain dia masih di Jepara cos masa2 tahun baru n liburan kayak gini biasanya belum pada balik ke kos. Ternyata dia udah di Semarang. Kutukupretancurbanget,,!!! Gue marah banget sama dia, bayangin aja gue belum pernah belajar n buka tuh soal2 sama sekali!!!! Gimana caranya gue belajar n dapetin prediksi. Udah gitu dia nggak berdosa bilang maaf ato gimana, huuuuhhh...kalo gini percuma aja gue balik ke Semarang mepet2 ujian ataupun jauh jauhari cos tuh soal bakalan dibalikin sampe gue balik ke Semarang. Nggak mungkin banget kan dia balik lagi ke Jepara cuma buat balikin soal latihan gue!!!!
Tapi untung banget gue masih punya temen orang Jepara yang anaknya 1 rombel sama gue n dia baliknya ke Semarang kira2 bareng gue, jadi gue bisa pinjem n fotocopy, alhasil gue sekarang udah dapt tuh kumpulan soal2 biarpun nggak sedetail punya gue.
Oiya gue lupa cerita, nggak nyangka kalo gue bakalan nglewatin newyearseve sendirian atau tanpa cowok gue. Dia jauh di sana sih huhuhuhu..Kalo liburan gini suka galau bareng lewat telepon, cuma itu satu2nya komunikasi antara dia n gue kalo lagi liburan. Terus ulang tahun gue juga bakalan gue lewatin sendiri tanpa cowok gue huhuhuhu...
Udah gitu kalo udah masuk kan cuma buat ujian 2 minggu udah pasti mulai jarang SMSan atau telpon2an cos kita serius dengan urusan masing2. Dan otomatis ketemu cuma 1 kali yaitu di ruang ujian itu sendiri huhuhu,,,
setelah itu bakalan ada libur 2 bulan buat nyelesain nilai kosong nih. Bakalan semakin jarang ketemu, tapi dia bilang mungkin dalam liburan 2 bulan itu bakalan main ke rumahku hehehe, jadi kita bisa jalan2 bareng deh hehehe...Aminn...

Tapi yang pertama dari semua itu adalah gue bisa ngerjain ujian dengan mudah n sukses. Yang pasti dapet IP yang tinggi..amiin :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar